Sabtu, Desember 4, 2021
OLX Auto
More
    BeritaHarga OTR Almaz RS di Tangerang Sama Dengan Jakarta, Ada Subsidi Mandiri

    Harga OTR Almaz RS di Tangerang Sama Dengan Jakarta, Ada Subsidi Mandiri

    News.OLX.co.id – Wuling Motors (Wuling) terus memperkenalkan SUV flagship-nya, Almaz RS kepada masyarakat luas lewat berbagai kegiatan offline secara regional. Terbaru, Almaz RS hadir dan diluncurkan secara lokal di Atrium Summarecon Mall Serpong, Tangerang Selatan. 

    Peluncuran Almaz RS di Tangerang dibarengi kegiatan pameran yang berlangsung hingga 18 April 2021 mendatang. Selain bisa melihat secara lebih dekat wujud SUV terbaru dari Wuling tersebut, pengunjung juga bisa mendaftar untuk melakukan test drive tanpa perlu merasa khawatir karena selama kegiatan sudah menerapkan disiplin protokol kesehatan yang tinggi.

    Fariz Adinata, Area Manager Wuling Motors Jabodetabek 3 mengatakan bahwa kehadiran produk terbaru Wuling dengan teknologi terdepan ini adalah wujud komitmen menjadi bagian mobilitas modern masyarakat Indonesia untuk kehidupan yang lebih baik, sesuai dengan semangat “Drive For A Better Life”

    “Seiring dengan kemajuan teknologi dan era digital saat ini, kami turut berinovasi dengan membawa mobil pintar yang terkoneksi jaringan internet untuk memberikan kemudahan bagi konsumen melalui Almaz RS ‘Drive Unlimited Way” ujarnya dalam keterangan tertulis, Rabu (14/4/2021).

    Selama masa pameran berlangsung, Wuling juga memberikan program khusus berupa subsidi untuk Almaz RS agar harganya bisa lebih kompetitif lagi mengingat saat ini beberapa model SUV kompetitor sudah menikmati insentif PPnBM.

    Periode peluncuran hingga 30 April 2021 Almaz RS akan dijual dengan harga promo atau subsidi pengganti PPnBM. Selain itu calon konsumen Almaz RS juga mendapatkan fasilitas gratis biaya servis berkala hingga 50.000 kilometer atau 4 tahun dengan syarat dan ketentuan berlaku. 

    Harga Almaz RS Tangerang

    Area Tangerang memang merupakan daerah yang cukup potensial menggarap pangsa pasar Wuling. Itulah alasannya mengapa untuk wilayah Tangerang dan sekitarnya banyak ditemui dealer Wuling yang beroperasi. 

    Sedikitnya ada 10 outlet dealer resmi Wuling yang hadir di area ini, mulai dari Wuling Arista Bintaro, Wuling Arista Gading Serpong, Wuling Arista Cikokol, Wuling Arista Cimone, Wuling Arista Cilegon, Wuling Arista Serang, Wuling Maju Motor Ciputat, Wuling Maju Motor Imam Bonjol, Wuling Prima Cikupa, dan Wuling Prima Daan Mogot. 

    Almaz RS hadir dalam dua varian, Pro dan EX dengan pilihan konfigurasi bangku 7-seater atau 5-seater. 

    Adapun penggunaan 'RS' pada Almaz baru merupakan singkatan dari Rising Star, yang bermakna Almaz menjadi SUV yang bersinar dengan mengusung beragam teknologi terkini, seperti Wuling Indonesian Command (WIND) dan Wuling Interconnected Smart Ecosystem (WISE) yang menghasilkan kemudahan serta keamanan berkendara. 

    OLX Auto

    Berita Terpopuler

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here