Kamis, September 29, 2022
More
    BeritaSuzuki S-Presso Resmi Dijual, Segini Harganya

    Suzuki S-Presso Resmi Dijual, Segini Harganya

    Harga Suzuki S-Presso saat diumumkan ternyata sangat nyaman di kantong dan benar-benar mepet dengan harga mobil LCGC yang dijual di Indonesia, bahkan lebih murah.

    TANGERANG – Janji Suzuki di Indonesia untuk menghadirkan pengganti Karimun Wagon akhirnya diwujudkan di ajang pameran otomotif GAIKINDO Indonesia International Auto Show atau GIIAS 2022 yang berlangsung di ICE BSD City, Tangerang, Kamis (11/8/2022).

    Di kesempatan hari pertama pameran, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) meluncurkan dua model baru sekaligus, Baleno dan S-Presso yang memang digadang-gadang sebagai pengganti Karimun Wagon yang sebelumnya sudah disuntik mati. 

    Model ini memang sudah cukup lama ditunggu-tunggu karena diyakini bakal menyasar segmen pembeli mobil pertama dengan harga jual yang sangat terjangkau. 

    “Hari ini kami sangat senang memperkenalkan 2 model baru yang cocok dengan gaya hidup masyarakat urban, yaitu Baleno dan S-Presso. Dengan keunggulan masing-masing, kami yakin keduanya dapat berkontribusi terhadap peningkatan pasar hatchback dan city car Indonesia,” kata President Director Suzuki Indonesia, Shingo Sezaki dalam sambutannya di peluncuran Baleno dan S-Presso.

    Baca Juga: Suzuki S-Presso Kepergok, Meluncur di GIIAS 2022?

    Harga Suzuki S-Presso Mulai Rp 155 Juta

    Harga Suzuki S-Presso

    Meski tidak termasuk dalam kelas mobil LCGC (Low Cost Green Car) karena bukan produksi pabrik Suzuki di Indonesia, tapi dari penempatan harganya menempel ketat di segmen tersebut.

    Dan benar saja, harga Suzuki S-Presso saat diumumkan ternyata sangat nyaman di kantong dan benar-benar mepet dengan harga mobil LCGC yang dijual di Indonesia, bahkan lebih murah.

    Suzuki S-Presso resmi dijual dalam dua pilihan transmisi, S-Presso M/T yang dibanderol Rp 155 juta dan S-Presso Auto Gear Shift (AGS) seharga Rp 164 juta. Harga tersebut berlaku untuk wilayah Jakarta bulan Agustus 2022. 

    Menariknya, ada banyak pilihan warna eksterior yang bisa dipilih konsumen, mulai dari Sizzle Orange, Solid Fire Red, Pearl Starry Blue, White, Granite Grey Metallic, dan Silky Silver Metallic.

    Secara tampilan, S-Presso memiliki garis desain yang unik dengan warna-warna mencolok. Tampilannya penuh gaya sehingga dipastikan saat S-Presso melintas semua orang akan meliriknya.

    Memiliki dimensi 3.565 mm x 1.520 mm x 1.565 mm, Suzuki S-Presso jadi city car paling kompak, cocok diajak berakselerasi serta bermanuver di jalanan yang padat dan sempit. 

    Untuk kelas city car, ground clearance-nya juga terbilang tinggi, mencapai 180 mm. Layaknya SUV (Sport Utility Vehicle), S-Presso mudah saat harus melewati jalanan yang tidak rata ataupun genangan air.

    S-Presso dibekali mesin K10B DOHC yang irit dalam konsumsi bahan bakar. Dengan biaya kepemilikan yang juga ekonomis, mobil ini bisa menjadi pilihan tepat bagi konsumen segmen keluarga muda yang mendambakan kendaraan terbaik dalam menunjang aktivitas sehari-hari.

    OLX Autos Hadir di GIIAS 2022

    OLX Autos melanjutkan perjalanannya di Indonesia dengan kembali bekerja sama dengan GAIKINDO menjadi official trade in partner pada event GIIAS 2022. 

    Upaya ini merupakan bentuk komitmen OLX Autos untuk memperkuat industri otomotif, dengan mempermudah calon pembeli mobil baru mendapatkan mobil idamannya dengan cara menjual mobil lamanya. 

    Selama gelaran GIIAS 2022 yang berlangsung pada 11-21 Agustus 2022, OLX Autos menghadirkan OLX Autos Spot yang hadir di beberapa titik, yakni di OLX Autos Spot di Hall 9, OLX Autos Information Booth di Hall 1, Hall 3A, Hall 5, dan Hall 10, serta Inspection Center di Area Parkir Hall 10 untuk bisa memenuhi berbagai kebutuhan pelanggan.

    Jual mobil lamamu di OLX Autos GIIAS 2022 sekarang dan dapatkan penawaran harga terbaik dari hasil pengecekan secara menyeluruh.

    Berita Terpopuler

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here