Minggu, November 28, 2021
OLX Auto
More
    MobilMobil BekasHarga Toyota Fortuner Bekas Mulai Rp 120 Jutaan

    Harga Toyota Fortuner Bekas Mulai Rp 120 Jutaan

    Toyota Fortuner, mobil yang masuk segmen Sport Utility Vehicle (SUV) ini memang cukup populer di pasar otomotif nasional. Ya, mobil yang masuk ke Indonesia sekitar tahun 2005 ini dikenal dengan body yang besar sehingga mampu menampung tujuh orang penumpang.

    Diminatinya Toyota Fortuner juga tak lain karena desain mobil ini tergolong gagah dan macho. Belum lagi, dibekali pilihan mesin 2,4 liter dan 2.7 liter membuat performa Fortuner jadi lebih ganas.

    Hanya saja, Toyota Fortuner model baru yang dijual sekitar Rp 478 juta sampai Rp 670 jutaan ini ternyata meski banyak disukai namun tidak semua orang mampu membelinya, lantaran keterbatasan budget. 

    Nah, sebenarnya kalau OLXer ingin beli Toyota Fortuner dengan harga miring bisa juga didapatkan dengan status bekas. Seperti di situs jual beli online OLX.co.id berbagai pilihan Toyota Fortuner tersedia.

    Lihat saja, di situs OLX.co.id generasi pertama Toyota Fortuner sekitar tahun 2005-2007 dijual dengan bandrol sekitar Rp 120-185 jutaan. Ada juga Toyota Fortuner generasi pertama yang sudah mengalami penyegaran ringan atau facelift lansiran tahun 2008-2010 dilepas dengan harga Rp 145-250 jutaan.

    Selain itu ada juga Toyota Fortuner yang juga sudah dilakukan facelift di antara tahun 2011-2015 dijual dengan range harga Rp 165-350 jutaan. 

    Adapun untuk Toyota Fortuner generasi kedua yang sudah meluncur pada tahun 2016 lalu hingga 2020 untuk model bekasnya ditawarkan sekitar Rp 300-530 jutaan. 

    Perlu dicatat, jika OLXer memang berniat membeli mobil Toyota Fortuner bekas maka jangan heran, meski ada satu merek dan jenis model, varian serta tahun produksinya sama, namun soal urusan harga bisa berbeda-beda. Bahkan ada juga tahun produksinya lebih muda tapi harganya justru lebih rendah.

    Sebab, untuk menentukan harga sebuah mobil bekas memang ‘gelap’, bisa tergantung dari beberapa faktor, seperti kondisi mobil, jarak tempuh, kelengkapan surat-suratnya, serta lokasi si penjual.

    Belum lagi harga mobil bekas bisa saja tinggi, karena sang pemilik sangat rajin merawat mobilnya, serta pajak dibayar tepat waktu. Apabila OLXer memang ingin mencari Toyota Fortuner bekas tidak ada salahnya melakukan cek dan ricek, termasuk membawa orang ahli untuk melakukan pemeriksaan.

    Oia, jika diperbolehkan melakukan test drive, maka manfaatkan untuk mengetahui apakah mobil bekas tersebut yang OLXer idamkan terasa ada yang bermasalah atau tidak.

    Mau lebih lengkap daftar harga Toyota Fortuner bekas, bisa lihat di sini.

     

    OLX Auto

    Berita Terpopuler

    Herdi Muhardi
    Penulis konten otomotif mulai dari sepeda motor, mobil, bus hingga truk yang sempat menjadi jurnalis sejak 2011 di beberapa media mainstream ternama di Indonesia.

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here