Kamis, September 29, 2022
More
    MotorVespa Indonesia Pasarkan Edisi Justin Bieber, Ini Harganya

    Vespa Indonesia Pasarkan Edisi Justin Bieber, Ini Harganya

    PT Piaggio Indonesia akhirnya secara resmi meluncurkan Vespa edisi spesial hasil kolaborasi dengan penyanyi ternama Justin Bieber, yang disebut Justine Bieber x Vespa. Bagi pecinta motor Vespa maupun fans penyanyi asal Kanada tersebut, spesifikasi maupun harga vespa Justin Bieber cukup banyak dibahas.

    Disebutkan, bahwa Vespa terbaru ini dirancang dan didesain secara pribadi oleh sang penyanyi.

    “Pertama kali saya mengendarai Vespa adalah di suatu tempat di Eropa, mungkin London atau Paris. Saya hanya ingat melihat Vespa dan berpikir Saya ingin mengendarai Vespa itu. Dan saya sangat bersenang-senang, hanya angin yang menerpa rambut saya, kebebasan. Saat itu menyenangkan”, – ungkap Justin Bieber.

    Menurut Justin, desain yang dibuat untuk selalu menampilkan keunikan diri a pada berbagai hal termasuk melalui seni, musik, visual atau estetika.

    Spesifikasi Vespa Edisi Justin Bieber

    Harga Vespa Justin Bieber

    Baca juga: Daftar Harga Vespa 2022, Sudah Naik Lagi Rp 500 Ribu

    Lantas bagaimana detail wujud Justin Bieber x Vespa?

    Sejatinya, skuter Vespa hasil desain Justin Bieber yaitu menggunakan basis dari Vespa Sprint 150 yang dibalut dengan tema Monokrom yang dicat warna putih di semua elemen, mulai dari sadel, grip hingga jari-jari pelek.

    Bahkan pada logo juga dibalut warna putih. Tak hanya itu, Justin memberikan aksen nyala api yang digambar pada bagian spakbor depan, bodi samping dan depan.

    Aksen nyala api disebut-sebut untuk mewujudkan dorongan kreatif, semangat, dan kekuatan – nilai-nilai yang dimiliki oleh Bieber dan Vespa.

    Untuk sejumlah teknologi dan fiturnya masih sama, seperti layar TFT multifungsi penuh warna yang sangat modern, sinkron dengan semua fungsi smartphone.

    Vespa edisi spesial  dan terbatas ini sudah menggunakan Lampu Full-LED dan velg 12 inci juga dilengkapi dengan koleksi aksesoris menarik.

    Harga Vespa Justin Bieber

    Justin Bieber x Vespa

    Sejatinya, Justin Bieber X Vespa hadir dengan pilihan mesin 50cc, 125cc, dan 150cc. Namun untuk pasar otomotif nasional, PT Piaggio Indonesia hanya menawarkan mesin 150cc.

    Bicara soal harga, Justin Bieber x Vespa dibanderol Rp 73 Juta on the road (OTR) Jakarta, Rp 77,5 Juta OTR Yogyakarta, Rp 78 Juta Surabaya, dan Rp 77 Juta OTR Bali.

    Nah, harga ini ternyata lebih murah dibandingkan harga yang dirilis Importir Umum (IU), yang juga sempat memboyong Vespa edisi Justin Bieber dengan banderol lebih dari Rp 200 juta. Dan itupun disebut-sebut mengusung mesin 125 cc.

    Baca juga: Vespa S 125 i-Get Masuk di Indonesia, Harga OTR Cuma Rp 39 Juta

    Jika OLXers ingin mencari mobil bekas berkualitas, Silahkan kunjungi OLX Autos dan temukan ribuan mobil dengan kondisi terbaik!

    Berita Terpopuler

    Herdi Muhardi
    Penulis konten otomotif mulai dari sepeda motor, mobil, bus hingga truk yang sempat menjadi jurnalis sejak 2011 di beberapa media mainstream ternama di Indonesia.

    1 KOMENTAR

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here