Jumat, Maret 29, 2024
Lainnya
    BeritaHarga Xpander Kini Sudah Lebih Mahal, Ini Jawaban Mitsubishi

    Harga Xpander Kini Sudah Lebih Mahal, Ini Jawaban Mitsubishi

    Mitsubishi Xpander kini jadi salah satu mobil yang cukup dicari konsumen di Indonesia. Maklum, mobil ini memang sengaja dihadirkan pabrikan berlogo tiga berlian ke pasar otomotif nasional yang lebih menyukai ruang kabin lapang.

    Hal ini pula membuat Mitsubishi Xpander masuk segmen Low Multi Purpose Vehicle (MPV) dan bersaing dengan Toyota Avanza, Daihatsu Xenia, Suzuki Ertiga dan juga Honda Mobilio.

    Nah, agar tetap eksis di pasaran dan mampu menarik perhatian konsumen PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) selaku distributor resmi kendaraan Mitsubishi baru-baru ini meluncurkan varian terbaru Xpander, yaitu Xpander Black Edition dan Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition.

    Dengan hadirnya edisi spesial pada kedua varian ini membuat harga Mitsubishi Xpander saat ini dibanderol mulai dari Rp 217,8 juta hingga Rp 304,7 juta. Harga tertinggi ini merupakan Mitsubishi Xpander edisi Cross Rockford Fosgate Black Edition.

    Artinya, saat ini harga Mitsubishi Xpander sudah menembus di atas Rp 300 juta. Tentu saja, untuk sebuah mobil Low MPV harga tersebut sudah lumayan cukup mahal. Pasalnya, saat 2017 Mitsubishi Xpander hanya dibanderol mulai Rp 189,05 juta sampai Rp 243,35 juta.

    Menyoal harga termahal keluarga Mitsubishi Xpander yang tembus di atas Rp 300 juta, Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI Irwan Kuncoro menanggapi dengan santai.

    “Melalui harga yang ditawarkan, MMKSI berkomitmen memberikan beberapa keunggulan produk, selain aksesoris dan suku cadang, Xpander menawarkan fitur yang lengkap, pefroma dan kenyaman termasuk Xpander Cross,” ungkap Irwan saat acara peluncuran Xpander Black Edition dan Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition, beberapa waktu lalu.

    Irwan mengklaim, produk yang ditawarkan dalam hal ini Mitsubishi Xpander edisi Cross Rockford Fosgate Black Edition, memiliki keunggulan sebagai crossover, dan sudah termasuk ke Low SUV.

    “Ini semakin menambah value for money, buat Xpander Cross,” ucapnya.

    Layanan Aftersales

    Setiap konsumen yang melakukan pembelian Xpander Black Edition dan Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition, ternyata sudah mendapatkan pelayanan yang sama mengenai after sales berupa Smart Package.

    Menurut Director of After Sales Division PT MMKSI, Eiichiro Hamazaki, customer yang membeli dua model baru ini akan mendapatkan Smart Package untuk servis dan perawatan berkala, sampai 50.000 kilometer atau 4 tahun, bebas biaya servis, gratis biaya jasa, hingga chemical item. 

    “Selain itu mereka dapat free one year asuransi kecelakaan, one year tire insurance. Saya percaya program ini akan bagus buat konsumen. Program ini berkontribusi cukup besar untuk penjualan Xpander dan Xpander Cross,” terang Hamazaki.

    Hamazaki juga mengatakan, setiap pembelian Xpander Black Edition dan Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition, akan mendapatkan kesempatan berupa lucky dip dengan hadiah dashboard camera.

    Daftar harga Mitsubishi Xpander

    – Xpander GLX M/T Rp 217,8 juta

    – Xpander GLS M/T Rp 234,3 juta

    – Xpander EXCEED M/T Rp 242,8 juta

    – Xpander GLS A/T Rp 245,3 juta

    – Xpander EXCEED A/T Rp 253,2 juta

    – Xpander SPORT M/T Rp 261,2 juta

    – Xpander SPORT A/T Rp 271,2 juta

    – Xpander ULTIMATE A/T Rp 275,1 juta

    – Xpander Cross M/T Rp 272,7 juta

    – Xpander Cross A/T Rp 282,7 juta

    – Xpander Premium Pack A/T Rp 292,7 juta

    – Xpander Black Edition M/T Rp 257,1 juta 

    – Xpander Black Edition AT Rp 267,5 juta

    – Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition Rp 304,7 juta

     

     

    Populer
    GIIAS 2023
    Berita Terkait