Senin, Desember 6, 2021
OLX Auto
More
    MobilMobil BekasPotensi Pasar Mobil Bekas Probolinggo Besar, Goda Harris Mobil Buka Outlet Baru

    Potensi Pasar Mobil Bekas Probolinggo Besar, Goda Harris Mobil Buka Outlet Baru

    Jakarta – Pasar mobil bekas di berbagai daerah hingga saat ini masih punya peluang yang sangat besar untuk bisa bertumbuh. Semakin tingginya minat konsumen untuk membeli mobil baru menjadi kesempatan pelaku bisnis jual-beli mobil bekas dalam mendapatkan stock kendaraan yang berkualitas.

    Kondisi ini tak hanya terjadi di kota-kota besar saja, bahkan di daerah Probolinggo, Jawa Timur, pasar mobil bekas juga terus ramai dan banyak peminatnya. Ini juga yang jadi alasan Harris Mobil membuka diler ke-4 di Kota Probolinggo.

    “Ini adalah outlet kami yang ke 4. Dua ada di Surabaya dan 1 lagi di Sidoarjo,” ujar Harris Suwignyo, Direktur Harris Mobil dalam keterangan resmi yang dikirimkan ke OLX Indonesia beberapa waktu lalu.

    Harris Mobil membuka outlet terbarunya tepat di Jalan Panglima Sudirman Nomor 246, Probolinggo pada hari Sabtu (27/7/2019). Lokasi ini sangat strategis karena dekat dengan Simpang Tiga atau Pertigaan King.

    Sebelumnya Harris membeberkan alasan kenapa kota Probolinggo menjadi market yang bagus untuk usahanya. Lantaran selama ini dari tiga outlet sebelumnya ia banyak menerima permintaan mobil bekas dari konsumen asal Probolinggo dan sekitarnya. 

    “Ini peluang yang kami lihat. Jadi kami putuskan untuk hadir disini (Probolinggo) sekalian agar bisa lebih mudah dijangkau oleh konsumen kami yang ada di Probolinggo,” lanjutnya. 

    Diakuinya bahwa tren pasar mobil bekas hingga saat ini masih banyak yang mencari jenis mobil keluarga seperti MPV. Tapi juga tidak sedikit yang minta model city car.

    “Yang banyak dicari konsumen adalah tipe MPV seperti Xenia, Avanza. Meskipun city car juga cukup banyak yang cari,” ujarnya.

    Menurutnya tren ini di Probolinggo tidak akan jauh berbeda. Karena secara nasional pun mobil bekas yang masih banyak dicari konsumen adalah jenis tersebut.

    “Di Harris Mobil Probolinggo kita akan mudahkan konsumen dalam membeli mobil-mobil idamannya. Apalagi kami juga didukung dengan beberapa lembaga pembiayaan terpercaya yang tentunya sangat membantu konsumen membeli secara kredit,” pungkas Harris.

    Sebagai tanda kebahagiaan atas dibukanya outlet Harris Mobil ke-4, konsumen yang melakukan transaksi pembelian mobil bekas akan mendapatkan diskon uang muka (DP) hingga Rp 15 juta. (Z)

    OLX Auto

    Berita Terpopuler

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here