Kamis, September 29, 2022
More
    GIIAS 2022Asuka Luncurkan Head Unit Canggih, Bisa Deteksi Kadar Karbon dan Bunuh Virus

    Asuka Luncurkan Head Unit Canggih, Bisa Deteksi Kadar Karbon dan Bunuh Virus

    Dijelaskan oleh Lim Albert, ACK-509 MAX juga merupakan satu-satunya head unit Asuka yang mengaplikasikan layar QLED 2K Display.

    TANGERANG – Berbagai terobosan dilakukan untuk menjaga kesehatan di tengah kondisi pandemi seperti saat ini. Improvement demi improvement hadir tidak hanya di sektor alat kesehatan dan medis, tapi juga sampai pada aksesoris kendaraan, khususnya kendaraan roda empat.

    Salah satunya seperti yang dilakuakn oleh brand Asuka Car TV yang pada GIIAS 2022 ini baru saja memperkenalkan produk head unit ASUKA ACK-509/510 MAX.

    Berbeda dengan merek head unit lain, ASUKA ACK-509/510 MAX memiliki kelebihan yang tidak bisa didapatkan di merek lainnya.

    Head unit ASUKA ACK-509/510 MAX menjadi yang tercanggih saat ini karena bisa mendeteksi kadar CO2 di dalam kabin mobil dan sanggup membersihkan udara hingga partikel PM2.5 termasuk membunuh virus. 

    “Beberapa pabrikan kendaraan Jerman premium saat ini sudah mulai menggunakan CO2 Sensor demi keselamatan penumpang di dalam mobil. Seiring juga dengan visi kami, kami luncurkan head unit aftermarket yang terdapat Carbon Dioxide Sensor yang dapat mengindikasi kadar CO2, dan Air Purifier yang dapat mematikan virus di dalam mobil demi kesehatan. Ini merupakan head unit satu-satunya yang mengintegrasikan hal-hal penting seperti ini,” jelas Albert Lim Direktur PT Intersis Sejahtera Abadi di GIIAS 2022.

    Baca Juga: Asuka Luncurkan Head Unit Baru, Sepaket Pakai Kamera 360

    Keunggulan Lain Head Unit AsukaACK-509 MAX

    Keunggulan dari head unit Asuka terbaru ini bukan hanya itu saja. Dijelaskan oleh Albert Lim, ACK-509 MAX juga merupakan satu-satunya head unit yang mengaplikasikan layar QLED 2K Display.

    “Jadi meskipun terpapar sinar matahari layarnya akan tetap terlihat dengan sangat jelas dan kerapatan pixel-nya tampil memukau,” tambah Albert Lim. 

    Hebatnya lagi, ACK-509 MAX dapat diintegrasikan dengan aksesoris pendukung lainnya dari Asuka, seperti Digital TV Tuner Asuka ARA-700, dan juga camera 360 dari Asuka.

    Untuk urusan responsibility head unit dari banyaknya fungsi serta integrasi yang terpasang, ACK-509 MAX dilengkapi chipset processor Unisoc Octa-Core yang mampu membuka aplikasi dengan kecepatan respon maksimal. 

    Dengan dukungan memori berkapasitas besar, yakni RAM 8GB RAM dan internal memory 128GB kinerja head unit dalam menjalankan program secara bersamaan akan semakin baik.

    “Keunggulan yang ada di head unit Asuka ACK 509/510 MAX ini akan menambah pengalaman menakjubkan Anda selama perjalanan,” sambungnya. 

    Meski sudah secanggih itu, mengoperasikan fitur di ACK 509/510 MAX juga ternyata sangat mudah alias user friendly

    User interface bertemakan 3D, serta peletakan icon-icon dengan penuh perhatian hingga detail kecil, memberikan user experience yang  luar biasa bagi pemilik mobil. 

    “Anda bisa membuktikan kejernihan layar head unit ACK serta kecanggihan ACK-509/510MAX di booth Asuka yang berada di hall 9 B-13 GIIAS 2022 dan dapatkan harga special lunching,” pungkasnya.

    OLX Autos Hadir di GIIAS 2022

    OLX Autos melanjutkan perjalanannya di Indonesia dengan kembali bekerja sama dengan GAIKINDO menjadi official trade in partner pada event GIIAS 2022. 

    Upaya ini merupakan bentuk komitmen OLX Autos untuk memperkuat industri otomotif, dengan mempermudah calon pembeli mobil baru mendapatkan mobil idamannya dengan cara menjual mobil lamanya. 

    Selama gelaran GIIAS 2022 yang berlangsung pada 11-21 Agustus 2022, OLX Autos menghadirkan OLX Autos Spot yang hadir di beberapa titik, yakni di OLX Autos Spot di Hall 9, OLX Autos Information Booth di Hall 1, Hall 3A, Hall 5, dan Hall 10, serta Inspection Center di Area Parkir Hall 10 untuk bisa memenuhi berbagai kebutuhan pelanggan.Jual mobil lamamu di OLX Autos GIIAS 2022 sekarang dan dapatkan penawaran harga terbaik dari hasil pengecekan secara menyeluruh.

    Berita Terpopuler

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here