Jumat, Maret 29, 2024
Lainnya
    BeritaHebat! Indonesia Negara dengan Penjualan Mitsubishi Pajero Sport Terbanyak di Dunia

    Hebat! Indonesia Negara dengan Penjualan Mitsubishi Pajero Sport Terbanyak di Dunia

    News.OLX.co.id – Mitsubishi Pajero Sport merupakan sebuah SUV yang cukup laris di pasar kendaraan Tanah Air. Bentuknya yang sporty dan juga memberi kesan tangguh membuat banyak konsumen yang kepincut untuk membelinya. 

    Pajero Sport menjadi salah satu simbol kesuksesan dan impian masyarakat Indonesia akan sebuah model SUV yang tangguh, mewah serta memiliki performa luar biasa. 

    Hadir dan dijual di Indonesia sejak 2009, atau sekitar 12 tahun lalu, Pajero Sport yang merupakan rival abadi dari Toyota Fortuner ini memiliki populasi hingga 164.773 unit. 

    Model ini juga mendapat pengakuan luar biasa dari berbagai institusi serta media nasional. Hal tersebut dibuktikan dengan raihan 40 penghargaan yang diraih oleh Pajero Sport. 

    Pada periode 2015 – 2021, Mitsubishi Motors Corporation (MMC) sudah menjual sebanyak 348.000 unit Mitsubishi Pajero Sport. Hebatnya, Indonesia adalah negara penyumbang penjualan terbesar model ini dengan jumlah penjualan 89.000 unit. Kemudian disusul Thailand dengan 80.000 unit, Filipina 66.000 unit, Australia 34.000 unit dan Russia 26.000 unit. 

    Sebuah prestasi penjualan yang cukup membanggakan. Apalagi sejak 2017 Pajero Sport yang dijual dan dipasarkan di Indonesia sudah diproduksi di pabrik perakitan Mitsubishi Motors Krama Yudha Indonesia (MMKI) di Cikarang, Bekasi, Indonesia.

    “Mitsubishi New Pajero Sport merupakan model yang dikembangkan dengan mempertimbangkan masukan dari konsumen di seluruh dunia, termasuk Indonesia sebagai salah satu pasar terpenting MMC di Kawasan ASEAN, guna menyesuaikan keinginan dan kebutuhan konsumen. Model Pajero Sport telah diproduksi di pabrik perakitan Mitsubishi Motors di Indonesia sejak tahun 2017, hingga saat ini untuk New Pajero Sport. Dengan penerimaan dan penjualan yang baik kami berharap model ini dapat terus berkontribusi untuk masyarakat dan pertumbuhan ekonomi di Indonesia, serta menjadi partner Anda dalam meraih pencapaian dan mimpi serta melakukan petualangan untuk hidup yang lebih hidup. Live the adventure!,” ungkap Naoya Nakamura President Director PT MMKSI.

    Model terbaru dari Mitsubishi Pajero Sport sudah mengaspal di Indonesia tepat pada 16 Februari 2021 lalu. PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), juga sudah mulai memperkenalkan model SUV Mitsubishi paling laris ini ke berbagai daerah di Indonesia lewat kegiatan Mitsubishi Motors Auto Show dan Supermarket Exhibition.

    Populer
    GIIAS 2023
    Berita Terkait