Selasa, November 30, 2021
OLX Auto
More
    MobilMobil BaruHebatnya Wuling Almaz Terbaru, Kini Bisa Aktifkan Fitur Lewat Perintah Suara

    Hebatnya Wuling Almaz Terbaru, Kini Bisa Aktifkan Fitur Lewat Perintah Suara

    JAKARTA – Menandai dua tahun hadirnya merek Wuling Motors di Indonesia, PT SGMW (Saic General Motors Wuling) menghadirkan varian terbaru dari Smart & Technology SUV Wuling Motors, Almaz. 

    Varian terbaru Almaz kini lebih pintar dan lebih muat banyak. Pasalnya sudah dilengkapi dengan fitur WIND (Wuling Indonesia Command), teknologi voice command terbaru yang di develop khusus untuk produk Wuling yang dijual di Indoensia.

    “Tahun kedua Wuling berkarya di Indonesia memberikan kami semangat terus berinovasi dengan teknologi terdepan, untuk meningkatkan pengalaman Drive For A Better Life. Salah satu wujudnya adalah implementasi WIND, fasilitas voice command interaktif dengan bahasa sehari-hari pertama kali pada varian terbaru Almaz. Fitur ini tentunya dapat membantu pengguna berkendara untuk kehidupan yang lebih baik” ujar Cindy Cai, Vice President Wuling Motors, Kamis (11/7/2019) di Putri Duyung Ancol, Jakarta.

    Dengan fitur ini, pemilik bisa mengaktifkan berbagai fitur yang ada di Almaz cukup menggunakan perintah suara, dengan kata kunci “Halo Wuling” sebagai kode mengaktifkan fitur WIND.

    Wuling Almaz terbaru kini sudah dibekali teknologi voice command bernama WIND dan berkapasitas 7-seater (Z)

    “Ini menjadi teknologi perintah suara pertama di Indonesia yang diterapkan di sebuah kendaraan dengan bahasa Indonesia yang cukup lengkap,” lanjut Dian Asmahani, Brand Manager PT Wuling Motors Indonesia.

    Selain sekarang Almaz sudah naik satu tingkat sebagai mobil pintar, Wuling Motors juga menjadikannya sebagai SUV dengan kapasitas 7-seater. 

    Namun Wuling Motors belum mau berterus terang terkait harga jual Almaz varian terbarunya ini. Yang pasti peluncuran serta pengumuman harga Almaz 7-seater dengan teknologi WIND ini akan dilakukan saat pembukaan pameran GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 pada 18 Juli mendatang.  

    “Dengan varian Almaz terbaru ini, semakin menegaskan identitasnya sebagai Smart & Technology SUV dan menjadi produk pertama Wuling yang dilengkapi fitur voice command berbahasa Indonesia, WIND. Mengenai waktu peluncurannya, kami akan perkenalkan secara resmi di GIIAS 2019,” tutup Cindy Cai. (Z)

    OLX Auto

    Berita Terpopuler

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here