Selasa, Desember 7, 2021
OLX Auto
More
    MotorHelm Keren Sircon Taichi Bergrafis Legenda Samurai Jepang

    Helm Keren Sircon Taichi Bergrafis Legenda Samurai Jepang

    Jakarta – Dalam kesempatan Touring Kemerdekaan Ride n Camp JMC 2019, puluhan awak JMC nampak keren saat melakukan perjalanan dari Jakarta menuju Tenjolaya Park, Bogor hingga kembali ke Jakarta lagi dengan helm full face Sircon Former VR.

    Berbeda dengan helm Sircon lainnya, kali ini JMC mendapat kehormatan untuk menggunakan Sircon edisi khusus Taichi yang baru diperkenalkan pada ajang Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2019 lalu. 

    Helm ini merupakan helm harian yang stylish serta berkualitas tinggi dengan desain keren dan filosofis. Memiliki warna dasar hitam dipadukan grafis emas yang punya aura gahar. 

    Sosok samurai bertopeng setan lengkap dengan taring atau dalam bahasa Jepang disebut Oni menjadi pusat perhatian utama helm. Sementara aksara Jepang bertuliskan Oni menjadi pemanis grafis. 

    Oni memang merupakan karakter yang cukup ditakuti dalam budaya Jepang. Model grafis ini sendiri dipilih karena RS Taichi memang merupakan brand apparel dari Negeri Sakura.

    Salah satu punggawa JMC menggunakan helm Sircon Taichi di touring kemerdekaan Ride n Camp 2019 (Sumber Foto: JMC)

    “Sebagai distributor, kami juga ingin lebih mengembangkan brand RS Taichi. Lewat produk helm, kami bisa lebih menampilkan brand tersebut. Kolaborasi ini kami lakukan dengan memproduksi helm lewat brand premium Sircon dari Cargloss,” jelas Arief Rakhmat Budiman, Sales & Distributor Manager Prime Gears, saat mengisi sesi sharing bersama anggota Journalist Max Community (JMC) di acara Touring Kemerdekaan Ride n Camp JMC 2019 di Bogor Tenjolaya Park, Sabtu (17/8/2019).

    Di pasaran, helm ini dibanderol Rp 750 ribu dan bisa OLXer dapatkan di gerai Prime Gears yang berlokasi di Jalan Veteran Raya No 162, Bintaro, Jakarta Selatan.

    Prime Gears Sediakan Apparel Penunjang Lifestyle

    Kalau bicara soal apparel, tentu jenisnya banyak sekali. Mulai dari jaket, sepatu, hingga tas yang tentu saja harus menunjang keselamatan saat berkendara. Namun terkadang para produsen apparel hanya berfokus pada soal keselamatan saja dengan menyampingkan urusan lifestyle.

    Prime Gears sebagai salah satu distributor merek apparel ternama melihat ini sebagai sebuah celah yang harus dimanfaatkan. Pemegang brand Arai dan RS Taichi ini pun mencoba berekspansi untuk menyasar segmen yang lebih luas lagi.

    “Sebelumnya kami hanya fokus ke merek Arai dan Taichi. Ke depannya kami kembangkan produk ke brand lain yang sesuai dengan lifestyle. Jadi akan ada apparel lifestyle protection. Tak sekadar memberikan perlindungan, namun juga bisa menyesuaikan dengan urusan gaya hidup para bikers,” beber Arief.

    Beberapa produk yang dijual oleh Prime Gears saat ini memang sudah sangat kental dengan fashion. Ambil contoh sepatu riding Taichi yang berformat alas kaki harian. 

    “Berikutnya, kami juga akan siapkan apparel lainnya untuk menunjang gaya dan fungsi lainnya. Misalnya kacamata Oakley, Melon, atau aksesoris motor seperti box dan barang lainnya,” ujar RB, panggilan akrab Arief Rakhmat Budiman.

    Kabar baik bagi komunitas, ke depannya bakal ada promo menarik yang menawarkan nilai lebih. “Kami juga bermaksud untuk menggandeng komunitas. Misalnya dengan menunjukkan kartu anggota, ada diskon,” tambah RB. 

    Di bulan Agustus ini, merayakan Hari Kemerdekaan, Prime Gears menggelar promo diskon 17 persen untuk semua jenis apparel, kecuali untuk produk helm Arai. (Z)

    OLX Auto

    Berita Terpopuler

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here