Jumat, April 19, 2024
Lainnya
    InformasiProdukHelm NJS ZX-1 Didesain Anti Panas dan Anti Pengap di Kepala

    Helm NJS ZX-1 Didesain Anti Panas dan Anti Pengap di Kepala

    News.OLX.co.id – PT. Surya Motor Shelmindo selaku produsen helm NJS baru-baru ini meluncurkan helm full face model terbaru seri NJS ZX-1. Merek helm NJS sendiri belakangan mulai ramai diminati para bikers lewat model NJS Shadow.

    Peluncuran helm NJS ZX-1 berlangsung baru-baru ini di showroom Sarang Helm dengan melibatkan beberapa orang influencer yang hadir meramaikan acara. 

    Menurut Temmy, Supervisor Research & Development Helm NJS, model helm terbaru mereka ini hadir menjawab keinginan para pecinta helm NJS yang menginginkan bentuk dan ukuran helm yang lebih ramping serta aerodinamis. 

    “Interior pada NJS ZX-1 juga didesain senyaman mungkin dengan mengusung tema All Black perpaduan antara kain dan kulit yang memberi kesan mewah juga sporty. Selain itu NJS ZX-1 juga sudah ramah bagi pengendara yang menggunakan kacamata,” ujarnya. 

    Helm NJS ZX-1 memiliki desain menarik dengan bentuk spoiler yang sporty. Menariknya, karena jumlah ventilasi udara pada helm ini juga cukup banyak sehingga sirkulasi udara yang masuk dan keluar menjadi semakin baik. 

    Tentu dengan improvement seperti ini membuat helm akan jauh lebih nyaman saat digunakan untuk riding jarak jauh, tidak panas dan pengap.

    Ditambah lagi dengan desain visor berkemampuan visibilitas cukup luas secara vertikal maupun horizontal. 

    Sistem penguncian visor dibuat di bagian tengah untuk memudahkan para bikers membuka dan menutup double visor saat berkendara.

    Helm NJS ZX-1 hadir dalam dua pilihan, yakni motif dan solid. Untuk motif ada empat pilihan perdana yaitu Rush, The Winner, Specter dan Furion sedangkan warna solid tersedia Hitam (glossy & do), Putih, Stone Grey dan Merah Candy Do. 

    Semua helm yang diproduksi sudah lolos uji dan memiliki sertikat SNI 1811 – 2007.

    “Kami melihat respon positif dari para follower NJS Lovers, maka dari itu kami juga tidak sabar untuk menunggu hari launching ini. ZX-1 ini adalah salah satu produk premium yang NJS miliki, dengan kisaran harga Rp650.000 – Rp700.000 yang tentunya dengan harga tersebut ZX-1 dapat dijangkau oleh semua kalangan,” pungkas Mey Diana Sari, General Manager PT. Surya Motor Shelmindo. 

    Para konsumen yang penasaran akan koleksi lengkap dari setiap merek yang dimiliki oleh PT Surya Motor Shelmindo, bisa langsung mengunjungi website www.suryahelmindo.com atau dengan cara follow sosial media di instagram @njshelmet, @gixhelmet, @shelhelmet serta Facebook di PT Surya Motor Shelmindo.

    Populer
    GIIAS 2023
    Berita Terkait