Kamis, April 18, 2024
Lainnya
    MotorHelm Terbaru Nolan X 803 RS Berbanderol Rp 9 Juta

    Helm Terbaru Nolan X 803 RS Berbanderol Rp 9 Juta

    Buat kalian para bikers pecinta helm merek Nolan, informasi ini mungkin sangat kalian perlukan. Nolan bakal menghadirkan produk terbaru yang akan dirilis di tahun 2020 mendatang.

    Pabrikan helm Nolan yang berbasis di Italia ini baru saja memperkenalkan X-803 RS sebagai line up terbaru. 

    Diproduksi di Brembate De Sopra, Nolan X-803 RS bebrahan ultra carbon serta teknologi modifikasi yang menjadikan helm eksklusif ini punya fitur Racetrack Setup (RS). 

    Fitur ini di upgrade pada Racetrack Aerodynamic Spoiler (RAS) dan bisa di adjustable pada posisi liner (Liner Positioning Control atau LPC). 

    “Helm berteknologi tinggi ini dibuat secara handmande dan telah menjalani uji rotational impact sebagai salah satu syarat dalam kompetisi balap international MotoGP dan SBK,” ucap Luca Farina, Senior Sales Manager – Nolan Group dalam keterangan tertulisnya, Jumat (15/11/2019). 

    Beberapa spesifikasi dari helm hasil pengembangan model X-803 Ultra Carbon ini adalah punya Emergency Cheekpad Removable, ventilasi berteknologi RAF ( Racing Air Flow), Cheekpad dan interior berbasis carbon fitting, punya 3 ukuran dengan bobot helm yang ringan, serta dibalut dengan grafik replika pembalap MotoGP dan WSBK dengan pemilihan warna-warna solid tampil sporty dan eksklusif. 

    Dalam paketan helm Nolan terbaru ini juga nantinya tersedia extra kaca helm Dark Green, pinlock dan extra noseguard sehingga lebih saleable karena banyak keuntungan yang diperoleh konsumen. 

    Nah, pasti kalian sudah gak sabar ya? Tahan dulu sampai tahun depan. PT Prakarsa Abadi Sentosa sebagai Exclusive Distributor Nolan di Indonesia bakal menghadirkan produk X-803 RS di bulan Januari 2020 dan sudah ready di diler resmi Nolan dengan harga jual Rp 8 juta hingga Rp 9 juta. (Z) 

    Populer
    GIIAS 2023
    Berita Terkait