Sabtu, Desember 4, 2021
OLX Auto
More
    BeritaHindari "Clash of Titans" di Segmen MPV, Suzuki Cuma Pamer Ertiga Sport...

    Hindari “Clash of Titans” di Segmen MPV, Suzuki Cuma Pamer Ertiga Sport FF

    TANGERANG – Persaingan dalam memperebutkan hati para konsumen penggemar mobil Low MPV terasa semakin sengit jelang pergantian tahun 2021.

    Mobil-mobil LMPV seolah bersolek untuk bersiap melantai di pameran GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021 yang resmi dibuka hari ini, Kamis, 11 November 2021 di ICE BSD, Tangerang, Banten. 

    Sebut saja Avanza maupun Xenia yang kini benar-benar tampil dengan perubahan total di seluruh sektor. 

    Bahkan untuk varian Veloz kini sudah berubah sistem penggerak menjadi penggerak roda depan.

    Sedangkan model MPV populer lainnya, Mitsubishi Xpander juga baru saja meluncur di Indonesia dengan model baru yang juga perubahannya nampak begitu nyata.

    Bagaimana dengan Suzuki Ertiga? 

    Di tengah “perang para gajah” (meminjam istilah salah satu petinggi Suzuki) di segmen MPV, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) hadir di GIIAS 2021 dengan menghadirkan LMPV andalan mereka, All New Suzuki Ertiga.

    Mengusung tagline “Semakin Bangga, Semakin Istimewa” All New Ertiga Suzuki Sport FF meluncur di pameran otomotif terbesar se-Asia Tenggara.

    Meskipun hanya minor, tidak mengubah apapun dari bentuk tampilan awalnya, All New Ertiga Suzuki Sport FF ini ternyata mengalami belasan improvement.

    13 Titik PengembanganAll New Ertiga Suzuki Sport FF

    All New Ertiga Suzuki Sport FF meluncur di GIIAS 2021 (Foto: Istimewa)

    FF sendiri adalah singkatan dari Finest Form yang merupakan representasi dari line up terbaru Suzuki yang sudah mengalami banyak pengembangan. 

    Dan saat diperhatikan pada model Ertiga terbaru ini terdapat 13 pengembangan baru.

    Mulai dari eksterior, dimana sekarang bentuk bodi All New Ertiga Suzuki Sport FF tampil lebih sporty, atraktif, dan modern berkat aplikasi bold two tone color, front grille color, front diffuser black color with red accent color, front under spoiler list black color, outside mirror black color with red accent decal, side body black decal, side under black color with red accent color, rear upper spoiler black color, moulding back door garnish red color, rear diffuser black color with red accent color, serta black decal on rear bumper.

    Masuk ke bagian dalamnya, Ertiga terbaru ini sudah berbekal fitur E-mirror seperti yang ada di XL7

    Sehingga spion tengah di Ertiga model terbaru ini sudah bisa merekam kejadian di depan maupun di belakang, sekaligus juga menjadi mata kedua bagi pengendara untuk melihat kondisi bagian belakang tanpa terhalang penumpang pada baris ke-2 atau ke-3.

    Dan perubahan lainnya di bagian kabin adalah jok yang menggunakan Red Stitch Leather Look Seat, terkesan sangat sporty dan nyaman. 

    Bicara fitur, tentunya All New Ertiga Suzuki Sport FF punya fitur canggih lainnya seperti electronic stability programme (ESP), dual SRS airbags, ISOFIX, ABS+EBD, hill hold control untuk transmisi otomatis (AT), serta AC auto climate with heater, reverse camera & parking sensor, hingga projector headlamp with LED DRL.

    Warna dan Harga All New Ertiga Suzuki Sport FF

    Mobil ini ditawarkan dalam pilihan transmisi manual dan otomatis dengan hanya satu pilihan warna two tone colour, White & Black.

    Sedangkan untuk harga jualnya, All New Ertiga Suzuki Sport FF M/T dibanderol Rp. 258.350.000,- dan untuk All New Ertiga Suzuki Sport FF A/T Rp. 268.150.000,-

    “All New Ertiga Suzuki Sport FF sangat cocok untuk keluarga modern yang membutuhkan mobil yang Aman, Mewah, Irit, sekaligus Nyaman. Dengan berbagai penyegaran di bagian eksterior dan penambahan fitur di bagian interior, kami harap mobil yang kini tampil lebih sporty dan dinamis ini dapat diterima dengan baik oleh konsumen Indonesia,” kata Dony Saputra, 4W Marketing Director PT SIS, Kamis (11/11/2021) di ICE BSD, Tangerang, Banten.

    Ditambahkan Dony, hadirnya All New Ertiga Suzuki Sport FF merupakan bagian dari pengembangan produk yang selalu Suzuki lakukan untuk menjangkau berbagai karakter dan kebutuhan konsumen yang beragam.

    Jual mobil lamamu di OLX Autos, beli mobil Ertiga Suzuki Sport FF di GIIAS 2021. Daftar booking inspeksi di sini

    OLX Auto

    Berita Terpopuler

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here