Senin, Agustus 8, 2022
More
    InformasiHindari Omicron, Pakai Aspira Exposio

    Hindari Omicron, Pakai Aspira Exposio

    Car Air Purifier Aspira Exposio menjadi salah satu alat yang menjawab kebutuhan para pengendara mobil akan udara yang bersih.

    Varian virus Covid Omicron saat ini tengah merebak di Indonesia. Omicron menjadi varian yang sangat mudah dan cepat dalam menulari manusia, sehingga kita semua dituntut untuk lebih ketat menjalankan protokol kesehatan yang dianjurkan.

    Bagi masyarakat yang masih tetap beraktivitas menggunakan mobil, sebaiknya juga terus berupaya menjaga kualitas udara di dalam kabin mobil tetap terjaga.

    Saat ini sudah banyak sekali ditawarkan alat pemurni udara yang bisa dipasang di dalam kabin.

    Salah satunya adalah Car Air Purifier Aspira Exposio, produk baru yang diciptakan oleh Aspira Exposio, salah satu merek suku cadang Astra yang bekerja sama dengan PT Astra Komponen Indonesia yang merupakan salah satu anak usaha PT Astra Otoparts Tbk. 

    Car Air Purifier Aspira Exposio menjadi salah satu alat yang menjawab kebutuhan para pengendara mobil akan udara yang bersih, sehingga memaksimalkan perlindungan terhadap serangan Omicron.

    3 Komponen Utama Car Air Purifier Aspira Exposio

    Aspira Exposio memiliki tiga komponen utama untuk mematikan virus atau partikel yang berada di dalam kabin kendaraan.

    Yang pertama, alat pemurni udara ini dilengkapi Ion Generator yang menghasilkan Anion atau ion negatif hingga 8 Mio per cm3, mampu menetralkan virus dan partikel berbahaya lainnya. 

    Kemudian yang kedua filter yang digunakan adalah HEPA H11 dengan active carbon untuk menghasilkan udara segar di dalam kendaraan. 

    Dan terakhir, adanya UVC LED yang mampu menetralkan virus dan organisme berbahaya lainnya. 

    “Harapan kami Car Air Purifier Aspira Exposio akan menjawab kebutuhan para pelanggan dalam mengatasi keresahannya akan udara bersih saat berkendara. Dengan Ion Generator, Hepa H11 Filter, dan UVC LED, kehadiran produk ini dapat menjadi solusi bagi para pengendara mobil,” ujar Ronny Chandra selaku Division Head Aspira dalam siaran pers beberapa waktu lalu.

    Car air purifier Aspira Exposio

    Hadir dalam dua varian warna cover-ring yakni hitam dan beige, Car Air Purifier Aspira Exposio di desain dengan bentuk minimalis dan portable, ringan dan mudah dibawa kemana mana atau ditempatkan di dalam kabin. 

    Sementara untuk sumber tenaganya cukup dengan energi listrik sebesar 2 watt yang bisa didapatkan lewat power supply USB type C.

    Untuk semakin menambah kesegaran udara di dalam mobil, alat ini juga bisa diteteskan essential oil aromatherapy, sehingga pemilik kendaraan tidak perlu memasang pengharum mobil lagi. 

    Aspira Exposio bisa dibeli secara online disini, atau beli langsung di gerai Shop&Drive dengan harga promo Rp 479.200 selama persediaan masih ada. 

    Jika yang menjadi masalah adalah belum punya mobilnya, kalian bisa cari mobil bekas berkualitas di OLX Autos, banyak pilihan dengan harga terjangkau.

    Berita Terpopuler

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here