Minggu, Desember 5, 2021
OLX Auto
More
    TipsHindari Virus Covid-19, Beli dan Ganti Ban Kendaraan Mudah, Cukup dari Rumah...

    Hindari Virus Covid-19, Beli dan Ganti Ban Kendaraan Mudah, Cukup dari Rumah Saja

    PT Gajah Tunggal Tbk. pada awal April 2020 ini memperkenalkan platform marketplace baru dalam layanan jasa autoparts secara online. Aplikasi online ini bernama Speedworks Autocare dan memungkinkan konsumen mendapatkan ban GT Radial dan IRC secara mudah ataupun mengganti suku cadang lainnya. 

    Ini menjadi langkah maju dari kerjasama dua perusahaan, yakni Speedwork Networks Pte.Ltd dan PT Gajah Tunggal Tbk setelah proses penjajakan kerjasama selama setahun.

    “Kita memang saling support. Kami siapkan produk-produknya untuk didistribusikan ke bengkel-bengkel seperti Tirezone dan Motoxpress. Sementara kalau Speedwork lebih ke program aplikasi onlinenya. Dengan mendukung layanan Speedwork Autocare, kami harap konsumen lebih mudah mengganti ban kendaraannya tanpa butuh waktu lama,” ungkap Head of Marketing Division PT Gajah Tunggal Tbk, Leonard Gozali beberapa waktu lalu.

    Sementara dari pihak Speedwork yang diwakili oleh Foeryanto Jawoto, Direktur Speedwork Solusi Utama membeberkan berbagai keunggulan berbelanja autoparts lewat jaringannya.

    “Melalui aplikasi ini kami menjual ban original GT Radial, IRC dan Zeneos lewat toko retail resmi seperti Tirezone dan MotoXpress. Speedwork menghubungkan pelanggan dan workshop dengan terlebih dulu mencocokkan ban yang tepat dengan tipe kendaraan konsumen, serta transparansi harga sebelum melakukan reservasi online,” jelasnya.

    Update terbaru dari Speedwork saat ini disebut terus berjalan dan progress-nya cukup baik serta mulai merambah ke Pulau Jawa dan Sumatra.

    “Progress-nya sejauh ini sangat baik karena kita pakai jaringan sendiri. Apalagi kita sekarang sudah mulai ekspansi. Jadi kalau selama ini baru melayani Jabodetabek saja, sekarang sudah ke Pulau Jawa dan Sumatra. Kita juga ada kerjasama dengan Grab,” terang Dodiyanto, Senior Brand Executive & Product Development GT kepada OLX, Kamis (9/4/2020).  

    Khusus untuk produk ban mobil GT Radial, saat ini sudah bekerjasama dengan hampir seluruh Tire Zone di Indonesia. Bahkan ada rencana untuk membuka toko ban hyper performance dan ban balap.

    “Nah, dengan adanya aplikasi Speedwork Autocare ini nantinya akan memudahkan para pembalap untuk beli ban lewat online. Dan tidak perlu khawatir karena harganya jelas serta sesuai dengan yang tertera di website,” terang Rizki Andromerdi, Senior Brand Executive PT. Gajah Tunggal Tbk di saat bersamaan.

    Sementara untuk menyikapi kondisi saat ini, Speedwork dan GT Radial juga bahu membahu dalam mengatasi dampak COVID-19 lewat campaign “Ganti Ban di Toko Tanpa Kontak”.

    “Jadi untuk konsumen yang melakukan penggantian ban di jaringan Tire Zone sekarang tidak perlu dekat-dekat sama mobil, cukup dengan menunggu di ruang tunggu yang nyaman. Selain itu konsumen juga mendapatkan layanan semprot disinfektan gratis meski hanya melakukan pengecekan atau isi tekanan angin, serta disiapkan juga hand sanitizer. Intinya kita juga sangat peduli dengan hal ini dan berusaha semaksimal mungkin untuk mencegah penyebaran virus COVID-19,” lanjut Rizki.

    Nah, dengan kondisi seperti ini, Rizki menganjurkan agar konsumen mau melakukan pembelian dan penggantian ban lewat aplikasi Speedwork. Karena lebih aman, mudah dan dijamin pelanggan puas. 

    “Beli ban secara online lewat Speedwork, tinggal janjian di toko untuk dipasang jam berapa. Karena biasanya kalau langsung datang belum tentu juga ukuran yang diinginkan itu ada. Jadi memang lebih aman kalau belinya lewat Speedwork,” tandas Rizki.

    Ayo bantu perangi COVID-19 dengan melakukan donasi untuk pembelian APD, caranya klik disini(Z)(Z)

    OLX Auto

    Berita Terpopuler

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here