Kamis, April 25, 2024
Lainnya
    InformasiModifikasiHonda Brio dan HR-V Tampil Keren di Pameran Modifikasi IMX 2019

    Honda Brio dan HR-V Tampil Keren di Pameran Modifikasi IMX 2019

    Indonesia Modification Expo (IMX) 2019 berlangsung di Balai Kartini, Jakarta pada tanggal 28 – 29 September 2019. PT Honda Prospect Motor (HPM) ikutan tampil sebagai peserta.

    Di pameran modifikasi kedua ini, Honda memboyong dua unit mobil, Honda Brio dan HR-V yang sudah mengalami ubahan khas milik Honda dan dipajang di booth seluas 48 m2. 

    Honda Brio hadir dengan kondisi sudah dimodifikasi pada bagian velg, ban, body kit serta eksterior yang dibalut dengan stiker berwarna emas. 

    Sementara ubahan pada Honda HR-V dipercayakan pada modifikator Kiki Anugraha yang menyulap SUV Honda ini jadi keren dengan modifikasi pada beberapa bagian seperti front grillvelg, ban, coiloverair suspension dan exhaust system.

    “Honda selama ini dekat dengan dunia modifikasi di Indonesia melalui berbagai aktivitas kontes modifikasi, maupun produk-produk stylish yang menjadi pilihan para modifikator. Dengan kembali berpartisipasi di IMX 2019, kami ingin turut mendukung industri kreatif di Indonesia terutama di bidang modifikasi mobil. Kami harap acara ini dapat menjadi inspirasi bagi para pencinta modifikasi untuk terus berkarya dan mengasah kemampuan mereka untuk menjadi yang terbaik,” ujar Yusak Billy selaku Business Innovation and Sales & Marketing Director PT HPM di pameran IMX 2019, Minggu (29/9/2019). 

    Pengunjung IMX 2019 ramai untuk melihat langsung serta menjadikan kedua model  Honda tersebut sebagai inspirasi untuk ubahan bagi kendaraan mereka. Pengunjung yang hadir disana juga ikutan berbagai game menarik menggunakan smartphone mereka masing-masing. 

    Honda saat ini juga menggelar Virtual Modification Contest khusus untuk model All New Honda Brio periode 20 Juli hingga 201 September 2019. Selama periode tersebut sudah terkumpul 600 karya. 

    Selanjutnya panitia pelaksana akan memilih sepuluh karya terbaik yang bakal diumumkan tanggal 30 September 2019 mendatang. Dan pemenang utamanya ditentukan tanggal 24 November 2019 melalui akun instagram hondaisme. (Z)

    Populer
    GIIAS 2023
    Berita Terkait