Minggu, Mei 29, 2022
More
    MobilHonda Brio RS Urbanite Edition Semakin Cocok Untuk Kaum Muda

    Honda Brio RS Urbanite Edition Semakin Cocok Untuk Kaum Muda

    Honda Brio RS Urbanite Edition kini mengalami penyegaran yang diklaim tampilannya lebih sporty, stylish dan hype.

    Menurut Business Innovation and Sales & Marketing Director PT Honda Prospect Motor Yusak Billy, ubahan yang dilakukan pada Honda Brio RS Urbanite Edition ini sangat cocok konsumen anak muda yang ingin selalu tampil beda.

    “Kami perlu untuk terus menyegarkan varian (Brio RS Urbanite Edition) ini untuk mengikuti gaya hidup konsumennya yang dinamis dan selalu mengikuti Hype terbaru,” ungkap Billy saat peluncurannya di The Dome, Senayan Park, Senayan, Jakarta, Rabu (20/4/2022).

    Adapun alasan Honda Brio RS Urbanite Edition dilakukan penyegaran, secara produk, Honda Brio merupakan city car yang menjadi salah satu produk Honda terpenting di Indonesia.

    “Model ini menjadi salah satu produk dengan penjualan tertinggi dan kualitasnya sebagai mobil produksi Indonesia telah diakui di pasar domestik maupun Internasional,” ujar Billy.

    OLXers yang mau tahu atau memang sudah tertarik ingin meminang mobil yang satu ini, lihat ulasannya di bawah ini.

    Ubahan Honda Brio RS Urbanite Edition

    Penyegaran New Honda Brio RS Urbanite Edition paling terlihat dengan keberadaan Tailgate Wing Spoiler dan desain velg berkelir Matte Black.

    Jika melihat langsung sekilas memang tampak sama, namun jika lebih detail tentunya Honda Brio RS Urbanite Edition terbaru mengalami perubahan, khususnya dari sisi eksterior.

    Ya, penyegaran New Honda Brio RS Urbanite Edition, paling terlihat dengan keberadaan Tailgate Wing Spoiler dan desain velg berkelir Matte Black.

    Dengan perubahan pada kedua bagian ini, alhasil membuat tampilan Honda Brio jadi lebih sporty dan bergaya.

    Nah, yang jadi pembedanya lagi yaitu keberadaan emblem Urbanite pada bagian belakang, sehingga jadi pembeda dengan varian Honda Brio lainnya.

    Honda Brio RS Urbanite Edition terbaru juga hadir dengan dua pilihan warna baru yaitu Taffeta White Two Tone dan Crystal Black Pearl.

    Kedua warna ini melengkapi pilihan warna yang sudah tersedia yaitu Phoenix Orange Pearl Two Tone dan Carnival Yellow Two Tone.

    Fitur

    Untuk bagian lainnya tidak mengalami penyegaran atau penambahan, karena masih sama dengan model yang terdahulu.

    Beberapa hal yang sudah ada pada Honda Brio RS Urbanite Edition antara lain Front Under Spoiler dan Rear Under Spoiler yang dilengkapi dengan Diffuser, Black Side Under Spoiler dan Black Side Door Mirror yang dilengkapi dengan LED Turning Signal dan Black Door Handle.

    Pada bagian interior mobil ini sudah dilengkapi sistem hiburan dengan layar sentuh berukuran 6.2 inch, Audio Steering Switch, Tweeter Speaker, hingga ECO Assist agar menyesuaikan saat berkendara.

    Mobil ini juga dilengkapi fitur keselamatan seperti Dual Front i-SRS Airbags, struktur rangka G-CON + ACE, dan sistem pengereman ABS + EBD.

    Untuk jantung pacunya, New Honda Brio RS Urbanite Edition dilengkapi mesin 1.2L, i-VTEC, 4 silinder yang menghasilkan daya bertenaga 88,7 Tk pada 6.000 rpm dan torsi 110 Nm pada 4.800 rpm.

    Baca juga  Honda CBR1000RR-R Fireblade SP 30th Anniversary, Siap Jadi Koleksi Kaum Tajir

    Mobil ini dilengkapi dengan transmisi manual dan CVT yang diklaim memberikan performa maksimal dan hemat bahan bakar.

    Harga Honda Brio RS Urbanite Edition

    Honda Brio RS Urbanite Edition untuk tipe transmisi manual dibanderol dengan harga Rp 225,9 juta dan transmisi CVT seharga Rp 235,9 juta. 

    Harga tersebut dibanderol on the road Jabodetabek dan BBN kepemilikan pertama tahun 2022.

    OLXers yang ingin punya Honda Brio bekas berkualitas cek di OLX Autos.

    Berita Terpopuler

    Herdi Muhardi
    Penulis konten otomotif mulai dari sepeda motor, mobil, bus hingga truk yang sempat menjadi jurnalis sejak 2011 di beberapa media mainstream ternama di Indonesia.

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here