Selasa, Desember 7, 2021
OLX Auto
More
    InformasiModifikasiBrio V-Mod Datang Lagi, Pilih Tema 'Racing Garage'

    Brio V-Mod Datang Lagi, Pilih Tema ‘Racing Garage’

    Untuk kali ketiga, Honda Indonesia bakal menggelar kompetisi modifikasi virtual “Honda Brio Virtual Modification (V-Mod)” yang dalam dua pelaksanaan sebelumnya mampu menarik perhatian kawula muda serta para modifikator untuk ikut berpartisipasi. 

    “Brio V-mod hadir di saat orang sekarang lagi di rumah akibat aturan PSBB. Konsumsi digital meningkat, aktivitas orang dari yang tadinya offline kini ke online semua. Hal ini menjadi latar belakang pelaksanaan Brio V-mod, bahkan sejak tiga tahun lalu, kami sudah memikirkan kontes modifikasi secara virtual,” ujar Public Relations & Digital Manager PT Honda Prospect Motor, Yulian Karfili di press conference virtual Honda Brio Virtual Modification, Selasa (12/52020).

    Dengan kecenderungan semakin banyak orang yang beraktivitas di rumah saat ini, Honda Indonesia memprediksi akan lebih banyak lagi peserta yang akan berpartisipasi di tahun ini.

    “Tahun pertama Brio V-mod ada sekitar 500 peserta yang mengirimkan desainnya. Kemudian tahun lalu kita terima 600 entry design. Harapannya tahun ini bisa lebih tinggi. Kita optimis 700 orang bisa entry, kan banyak orang di rumah sekarang,” lanjutnya.

    Brio V-mod dibuka mulai 11 Mei 2020 sampai 31 Juli 2020 sebagai batas akhir pengiriman desain. Kemudian berlanjut pada proses penjurian hingga pengumuman pemenang pada 29 Agustus 2020.

    Honda tahun ini masih menggandeng pihak NMAA serta beberapa juri yang sudah pengalaman di bidang modifikasi untuk mencari 20 karya desain Honda Brio terbaik yang pada akhirnya akan dipilih untuk menjadi juara 1,2 dan 3.  

    Untuk konsep modifikasi dipilih tema “Racing Garage”, sesuai dengan konsep modifikasi dari rumah, dimana hasil modifikasi dengan tema racing akan ditampilkan terparkir di dalam garasi, sesuai dengan himbauan untuk tidak bepergian dan tetap #parkirdirumah.

    Ada total hadiah Rp 60 juta yang akan diperebutkan oleh peserta. Juara pertama akan mendapatkan hadiah uang tunai sebesar Rp 15 juta, juara kedua sebesar Rp. 10 juta, dan juara ketiga sebesar Rp. 7 juta.  

    Sedangkan untuk pemenang pada kategori Best Decal akan mendapatkan hadiah uang tunai Rp. 5 juta, pemenang pada kategori Favorite Winner by Social Media sebesar Rp. 3 juta dan 20 kontestan terbaik akan mendapatkan masing-masing satu juta. 

    Adapun 5 konsep desain yang bisa dipilih peserta masing-masing Ralley Look, Touring Style, Sports Daily, Drag Race, dan Drifting Touch yang merupakan turunan modifikasi konsep racing.

    Untuk syarat dan ketentuan lengkap serta materi untuk lomba dapat dapat dilihat di sini!

    Ayo berkarya meski #dirumahaja, dan bergabung bersama ratusan modifikator Honda Brio di Brio V-mod #3.

    OLX Auto

    Berita Terpopuler

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here