Jumat, Maret 29, 2024
Lainnya
    InformasiModifikasiYuk! Ikutan Lomba Virtual Modifikasi Honda Brio

    Yuk! Ikutan Lomba Virtual Modifikasi Honda Brio

    Jakarta – Untuk kedua kalinya, PT Honda Prospect Motor (HPM) menggelar kompetisi modifikasi online bertajuk “Honda Brio Virtual Modification (V-Mod) #2” yang sudah dibuka sejak 20 Juli 2019. 

    Sesi tanya jawab terkait regulasi lomba berlangsung pada hari Jumat (1/8/2019) lalu di Jakarta. Hadir dalam acara, perwakilan juri dan National Modificator and Aftermarket Association (NMAA) Indonesia selaku pelaksana acara.

    Kontes “Honda Brio Virtual Modification (V-Mod) #2” mengusung tema Racing vs Elegant dan terbuka untuk masyarakat umum. Buat kalian yang kepengin ikutan, tinggal kirim desain modifikasi dalam format digital paling lambat tanggal 20 September 2019.

    3 juri berpengalaman dalam modifikasi dan karya digital akan menilai hasil karya peserta untuk dipilih 10 karya, yang dibagi dalam dua kategori desain, 5 untuk tema Racing dan 5 lagi untuk tema Elegant.

    Mereka akan memperebutkan gelar juara 1, 2 dan 3, serta kategori Best Decal dan Favorite Winner by Social Media.

    “Pada ajang “Honda Brio V-Mod #2” kali ini, kami ingin menjaring lebih banyak peserta dengan menawarkan hadiah yang lebih besar serta melakukan sosialisasi di berbagai kota. Selain di Jakarta, kami juga telah melakukan sosialisasi di Jogja, Surabaya dan Solo dengan mengundang berbagai modifikator tanah air untuk ikut berpartisipasi,” ujar Tomi Gunawan selaku perwakilan NMAA.

    Sebagai juara pertama, berhak menerima hadiah tunai sebesar Rp 15 juta, sedangkan juara kedua sebesar Rp 10 juta, dan juara ketiga Rp 8 juta, dimana pengumuman pemenang akan dilakukan pada Oktober 2019. 

    Pemenang kategori Best Decal akan mendapatkan hadiah uang tunai Rp 5 juta, sementara pemenang kategori Favorite Winner by Social Media sebesar Rp 2 juta. Masih ditambah lagi uang tunai sebesar Rp 2 juta untuk masing-masing 10 karya terbaik yang masuk babak penilaian akhir.

    “Tren modifikasi virtual kini semakin diminati para modifikator dan desainer karena sifatnya yang lebih bebas untuk menuangkan ide-ide modifikasi mereka. Melalui sosialisasi ini, kami berharap dapat membuka kesempatan lebih luas bagi para peserta untuk mendapatkan informasi yang lebih lengkap maupun berdiskusi mengenai tren modifikasi terbaru dengan para ahlinya,” pungkas Jonfis Fandy, Marketing & After Sales Service Director PT HPM. (Z)

     

    Populer
    GIIAS 2023
    Berita Terkait