Minggu, Mei 29, 2022
More
    InformasiModifikasiWanita Ini Berhak Mendapatkan Honda Civic Spesial Edition Karya NevertTooLavish

    Wanita Ini Berhak Mendapatkan Honda Civic Spesial Edition Karya NevertTooLavish

    Honda Civic 2018 dengan warna unik hasil kolaborasi OLX Autos dan Never Too Lavish (NTL), sempat menjadi perhatian di event OLX Autos Spot di Laguna Atrium Central Park pada 16-20 Maret 2022 lalu.

    Kini, mobil yang telah mengalami coretan grafiti dari NTL tersebut, sudah berpindah tanga menjadi milik seorang wanita bernama Leoni Valencia.

    Menurut gadis berusia 23 tahun tersebut, sebelum mendapatkan Honda Civic hasil kobalorasi OLX Autos dan NTL, dirinya bersama sang ayah, memang sudah mengincar jenis mobil tersebut, terlebih jika dilengkapi mesin turbo.

    Leoni Valencia yang berhasil membawa pulang mobil edisi spesial hasil kolaborasi OLX Autos x NeverTooLavish.

    “Ketemulah di OLX Autos. Karena ini kolaborasi Never Too Lavish, aku emang udah tau dia (NTL) juga, dia emang jago painting,” ungkap Leoni saat berbicang dengan OLX Autos.

    Leoni mengatakan, untuk mendapatkan Honda Civic hasil kobalorasi OLX Autos dan NTL memang harus banyak bersabar, pasalnya dia harus memberikan penawaran tertinggi sampai lima kali.

    Nah, kini mobil yang diinginkan dengan mahar Rp 331 juta, plus bonus guratan karya NTL sudah bisa nongkrong di garasi rumah.

    Alhasil Leoni pun menyatakan mobil dengan tampilan nyentrik tersebut akan dipakai sehari-hari untuk menemani aktifitasnya.

    Honda Civic Kolaborasi OLX Autos dan NTL

    Mobil Honda Civic turbo edisi spesial hasil kolaborasi OLX Autos x NeverTooLavish
    Mobil Honda Civic turbo edisi spesial hasil kolaborasi OLX Autos x NeverTooLavish. (Herdi Muhardi)

    Sebagai platform layanan berbasis teknologi yang menawarkan inovasi terkini dalam transaksi jual beli mobil bekas, OLX Autos Indonesia berkomitmen untuk memberikan solusi pelayanan yang aman, mudah, dan pasti kepada pelanggan, salah satunya dengan menghadirkan.

    Menurut Director Classified and New Business OLX Autos Indonesia Agung Iskandar, melalui mobil edisi spesial ini, OLX Autos ingin turut mendukung karya seni anak bangsa yang kemudian berhasil dapat memberikan nilai tambah dari sebuah mobil bekas.

    “Kami juga ingin mengucapkan selamat kepada Leoni Valencia yang telah berhasil membawa pulang mobil edisi spesial ini dan telah ikut serta dalam mendukung karya seni anak bangsa bersama kami,” ujar Agung.

    Mobil Honda Civic turbo edisi spesial hasil kolaborasi OLX Autos x NeverTooLavish
    Mobil Honda Civic turbo edisi spesial hasil kolaborasi OLX Autos x NeverTooLavish. (Herdi Muhardi)

    Hal senada juga diungkapkan oleh COO NeverTooLavish Mohamad Azka. Menurut dia, pencapaian ini  membuat NTL merasa bangga dapat menciptakan mobil edisi spesial ini bersama OLX Autos.

    “Salah satu kolaborasi mengesankan karena kami dapat menuangkan kreativitas kami melalui seni grafiti pada sebuah mobil. Proses pembuatannya pun seru banget dan cukup tertantang karena banyak detail pada mobil yang perlu diperhatikan,” jelas Azka.

    Namun setelah melihat hasilnya kembali, kami menyadari adanya nilai tersendiri yang telah menjadi kebanggan bagi kami,” ujar Azka.

    Mau cari mobil bekas berkualitas, datang ke OLX Autos.

    Baca juga  Trade In Mobil Baru BMW di GIIAS 2021 Pakai Layanan OLX Autos, Banyak Untungnya

    Berita Terpopuler

    Herdi Muhardi
    Penulis konten otomotif mulai dari sepeda motor, mobil, bus hingga truk yang sempat menjadi jurnalis sejak 2011 di beberapa media mainstream ternama di Indonesia.

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here