Kamis, Desember 8, 2022
More
    BeritaMobil Listrik Honda e:N2 Concept Diperkenalkan di China

    Mobil Listrik Honda e:N2 Concept Diperkenalkan di China

    JAKARTA – Honda memperkenalkan mobil konsep berbasis elektrik terbarunya yaitu Honda e:N2 Concept di ajang Fifth China International Import Expo di kota Shanghai, China. 

    Ini adalah seri kedua dari e:N Series, brand khusus Honda berbasis elektrik (EV) untuk dipasarkan di China. Model pertamanya sudah lebih dulu diperkenalkan di bulan April 2022 lalu.

    Mobil listrik konsep ini dibuat menggabungkan unsur sensasi berkendara yang maksimal serta dapat menggabungkan perasaan antara pengemudi yang menyatu dengan kendaraannya. 

    Dari tampilan luarnya, e:N2 Concept terlihat tajam sekaligus dinamis dari garis bodinya dan juga pemilihan warna yang menonjolkan unsur metalik. 

    Sedangkan di bagian interior didesain sangat simpel untuk menghadirkan kenyamanan bagi penumpang maupun pengemudi. 

    Tersedia juga kokpit berbasis digital yang dilengkapi dengan teknologi Honda CONNECT.

    “Honda e:N2 Concept melanjutkan nilai dasar dari produk Honda yang tetap mengedepankan kesenangan dalam berkendara. Di China, Honda akan terus menghadirkan kendaraan berbasis elektrik seiring dengan berkembangnya kebutuhan pasar kendaraan berbasis elektrik untuk mendukung mobilitas masyarakat,” ujar Toshihiro Mibe, Director, President and Representative Executive Officer of Honda Motor Co., Ltd dalam siaran pers global Honda, Selasa (8/11/2022).

    Kehadiran mobil-mobil konsep berbasis listrik merek Honda ini menjadi bagian dari rencana globalnya meluncurkan hingga 30 model kendaraan berbasis listrik pada tahun 2030.

    Selain itu, Honda juga berusaha mewujudkan netralitas karbon untuk semua lini produk serta aktivitas perusahaannya pada tahun 2050 dengan target volume produksi mencapai 2 juta unit setiap tahunnya.

    Mudah Beli Mobil Bekas di OLX Autos

    Bagi masyarakat yang berminat untuk membeli mobil bekas, OLX Autos sebagai platform omnichannel jual beli mobil bekas terbesar di Indonesia menghadirkan program penjualan menarik hingga akhir tahun ini.

    Konsumen bisa dengan mudah membeli mobil bekas berkualitas di OLX Autos dengan memilih skema kredit berupa pembayaran total down payment (TDP) sebesar Rp1 juta atau cicilan hanya Rp1 juta per bulan.

    OLXers bisa memilih dan membeli dari ribuan mobil bekas berkualitas yang dijual di OLX Autos.

    Untuk mengetahui lebih lanjut mengenai OLX Autos Indonesia, silakan kunjungi
    www.olxautos.co.id atau hubungi 150264.

    Berita Terpopuler

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here