Selasa, Desember 7, 2021
OLX Auto
More
    MotorHonda Forza 125 Tampil Semakin Menggoda Konsumen di Eropa

    Honda Forza 125 Tampil Semakin Menggoda Konsumen di Eropa

    Pasar motor skuter Eropa di awal 2021 ini dibanjiri model Honda Forza, mulai dari Honda Forza 750, Honda Forza 350 serta penyegaran Honda Forza 125 yang memang cukup populer disana. 

    Bicara soal model yang terakhir disebutkan, pertama kali diperkenalkan di tahun 2015, Honda Forza 125 berhasil memenuhi kebutuhan konsumen di Eropa dan sampai saat ini skutik premium tersebut sudah laku terjual hingga 60.000 unit.

    Honda Forza 125 terbaru sekarang memiliki desain yang lebih segar dengan peningkatan sistem aerodinamika. Dilihat dari fairing sisi depan dan samping, spion, panel samping belakang, dan penutup mesin memberikan kesan body Honda Forza 125 yang lebih ramping. 

    Di bagian depannya sendiri, Honda Forza 125 sudah dilengkapi headlamp LED yang dikombinasikan dengan DRL. Penghalang angin depan (windshield) elektrik juga dibentuk ulang dengan ukuran lebih lebar untuk memaksimalkan perlindungan dari terpaan angin. 

    Perbedaan yang paling mencolok juga hadir pada bagian layar informasi digital dan pengisi daya USB.

    Sedangkan di sektor dapur pacunya, teknologi Honda Selectable Torque Control (HSTC) hadir di mesin eSP guna memenuhi peraturan EURO5.

    Teknologi tambahan tersebut juga meningkatkan kepercayaan diri pengendara saat melintasi trek basah karena bekerja maksimal dalam mengatur traksi roda belakang dengan cekatan. 

    Tenaga mesinnya mampu menghimpun tenaga hingga 14 dk pada 8.750 rpm dengan torsi puncak 12,2 Nm pada 6.500 rpm. Sementara itu sasis tidak mengalami perubahan, tetap mempertahankan kemampuan sasis terdahulu yang dianggap masih sangat mumpuni.

    Keunggulan yang juga melekat pada Honda Forza 125 adalah kelegaan ruang di bawah jok yang cukup untuk menyimpan dua helm full face secara bersamaan. 

    Sistem Honda Smart Key sudah menjadi fitur standar di Honda Forza 125 selain tentunya ragam aksesoris yang tersedia untuk meningkatkan gaya, tampilan serta kepraktisannya.

    Motor ini hadir dalam ragam pilihan warna, mulai dari Mat Cynos Grey Metallic, Pearl Cool White, Pearl Nightstar Black, Lucent Silver Metallic, Mat Carnelian Red Metallic.

    OLX Auto

    Berita Terpopuler

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here