Jumat, Maret 29, 2024
Lainnya
    BeritaHonda Gelar World Premiere All New Civic Hatchback, Resmi Dijual Agustus 2021

    Honda Gelar World Premiere All New Civic Hatchback, Resmi Dijual Agustus 2021

    News.OLX.co.id – Pabrikan mobil Jepang, Honda Motor Co., Ltd. baru saja menghadirkan All-New Civic Hatchback lewat acara virtual. Model ini hadir untuk pertama kalinya di dunia dan rencananya sudah mulai dijual secara resmi di bulan Agustus 2021 mendatang. 

    Dalam peluncuran tersebut, Honda memperlihatkan seluruh sektor Civic Hatchback, baik dari sisi desain eksterior, interior hingga bagian mesin yang sekarang performanya semakin dinamis. 

    Mengusung Grand Concept Sokai (Exhilarating), All-New Civic Hatchback membuat semua penumpangnya merasa refreshed. Ruang kabin sekarang diklaim lebih luas dengan sudut pandang horizontal yang lebar. 

    Bodi depan dibuat lebih tajam dan sporty, dengan LED Headlights yang tipis dan Honeycomb Grille. Sementara pada bagian belakang yang rendah dan lebar dirancang untuk menekankan posisi kendaraan yang sangat baik. 

    Dari sisi performa, All-New Civic Hatchback memungkinkan pengemudi merasakan kesatuan dengan kendaraannya melalui kemudi sporty dan terintegrasi yang membuat pengemudi seolah-olah sedang berinteraksi dengan permukaan jalan. 

    Mobil baru Honda 2021 ini juga menawarkan suara mesin yang terasa konsisten dengan akselerasi. 

    Untuk transmisi, mobil baru Honda 2021 ini menawarkan pilihan transmisi Continuously Variable Transmission (CVT) dan transmisi manual 6-percepatan yang memungkinkan konsumen merasakan “Joy of Driving” yang lebih canggih.

    Sektor keamanan pada All-New Civic Hatchback sudah mengadopsi rangkaian teknologi keselamatan Honda SENSING dengan Front Wide View Camera dan High-speed Image Processing Chip. 

    Termasuk penambahan Traffic Jam Assist sehingga fungsi Honda SENSING lebih canggih. 

    Selain itu, untuk membantu berkendara yang lebih aman, Adaptive Driving Beam (ADB) memberikan visibilitas jarak jauh yang sangat baik di malam hari saat kendaraan melaju.  ADB yang ada di All-New Civic Hatchback merupakan yang pertama kalinya diadopsi ke model mobil Honda.

    Dalam peluncuran kali ini, Honda juga mengumumkan rencana untuk memulai penjualan dari mobil baru Honda lainnya seperti All-New Civic versi Hybrid, versi e:HEV, dan All-New Civic Type R pada tahun 2022.

     

    Populer
    GIIAS 2023
    Berita Terkait