Jumat, Maret 29, 2024
Lainnya
    BeritaHonda Hadirkan Kesenangan di GIIAS 2019

    Honda Hadirkan Kesenangan di GIIAS 2019

    TANGERANG – PT Honda Prospect Motor (HPM) hadir di GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 yang digelar di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang, 18 – 28 Juli 2019 dengan membawa berbagai kesenangan. 

    Hadir di Hall 1A, booth Honda dengan luas 2.288 m menampilkan total 29 unit mobil, termasuk All New Honda Accord yang kini dilengkapi dengan teknologi keselamatan SENSING.

    Honda Accord menjadi bintang utama booth Honda tahun ini bersama beberapa model yang juga tidak kalah menarik.

    “Bagi Honda, menghadirkan kesenangan, semangat dan nilai-nilai baru kepada masyarakat dan konsumen melalui teknologi terdepan merupakan komitmen Honda yang diwakili dalam tema tahun ini. Berbagai mobil, teknologi dan aktivitas yang ditampilkan di booth Honda juga menggambarkan karakter Honda yang mencakup inovatif, sporty, ramah lingkungan dan membawa kesenangan untuk mobilitas manusia,” ujar Takehiro Watanabe, President Director PT Honda Prospect Motor (HPM) dalam sambutannya di GIIAS 2019 yang berlangsung di ICE BSD, Tangerang, Kamis (18/7/2019).

    Selain Honda Accord, di GIIAS tahun ini HPM juga meluncurkan edisi khusus Honda HR-V MUGEN Edition yang dilengkapi dengan body kit eksklusif dari MUGEN Jepang.

    Tak kalah menarik juga hadir Hybrid Honda NSX 2019, Mobil balap F1 Red Bull Toro Rosso Honda dan perangkat mobilitas personal listrik Honda Transcooter.

    Honda Transcooter merupakan skuter elektrik yang dikembangkan oleh Honda Motor China Technology Co. Ltd sebagai perangkat mobilitas personal yang lebih fleksibel dan ramah lingkungan. Honda Transcooter dapat dilipat dengan mudah dan ringkas hingga berukuran 314mm × 460mm dengan berat hanya 10kg, sehingga pengguna dengan mudah dapat membawanya maupun memasukkannya ke dalam bagasi mobil.

    Booth Honda juga menghadirkan Honda SENSING Experience Zone agar pengunjung dapat merasakan simulasi mengemudi teknologi keselamatan canggih, Honda SENSING melalui perangkat virtual reality (VR).

    Selain itu, terdapat area khusus Honda Brio World yang menghadirkan desain yang lebih fun dan stylish sesuai dengan gaya generasi milenial. Area ini menampilkan beberapa mobil Brio yang dimodifikasi, berbagai acara untuk Honda Brio seperti Brio Music Project Live, Brio Virtual Modification dan “Infinity Room” bagi pengunjung untuk mengambil foto dengan mobil. 

    Kunjungi booth Honda selama GIIAS 2019 berlangsung dan dapatkan berbagai kesenangan yang dihadirkan HPM dalam konsep “Escalating Joys” (Z)

     

    Populer
    GIIAS 2023
    Berita Terkait