Kamis, April 25, 2024
Lainnya
    MotorHonda Luncurkan Varian Terbaru CBR250RR, Ini Kehebatannya

    Honda Luncurkan Varian Terbaru CBR250RR, Ini Kehebatannya

    PT Astra Honda Motor (AHM) selaku agen pemegang merek sepeda motor Honda menghadirkan pilihan terbaru untuk motor sport 250cc dua silindernya yaitu Honda CBR250RR SP dan Honda CBR250RR. 

    Menurut Direktur Marketing AHM Thomas Wijaya, kedua varian motor ini, diklaim telah menggunakan DNA Total Control Honda CBR Series, sehingga dapat merasakan performa berbeda serta mewujudkan mimpi konsumen yang menginginkan sepeda motor supersport berperforma terb

    “Honda CBR250RR SP dan Honda CBR250RR memberikan pilihan yang lebih beragam, dengan tetap mempertahankan tampilan agresif dan performa tinggi khas Honda CBR250RR,” ungkap Thomas dalam keterangan tertulis, Senin (5/10/2020).

    Nah, OLXer mau tau apa yang membuat kedua motor ini berbeda? Berikut ulasannya?

    Honda CBR250RR SP

    Honda CBR250RR
    Honda CBR250RR SP warna Racing Red dipasarkan dengan harga Rp 73,3 juta, kemudian Mat Gundpower Black Metallic dan Bravery Red Black dipasarkan masing-masing dijual dengan banderol Rp 72,7 juta.

    Untuk Honda CBR250RR SP, mesin yang diusung adalah mesin 250cc, yang mampu menghasilkan daya 40,4 Tenaga Kuda pada dan torsi 3.000 rpm dan torsi maksimum mencapai 25 Nm pada 11.000 rpm.

    Model ini dibekali dengan fitur Assist and Slipper Clutch yang berfungsi mencegah ban belakang selip karena engine brake saat penurunan gigi secara ekstrim, serta membuat pengendara dapat merasakan pengoperasian kopling yang semakin ringan. 

    Selain itu, keamanan Honda CBR250RR Sp juga sudah dilengkapi fitur Anti-lock Brake System (ABS) melengkapi fitur demi memberikan kenyamanan maksimal. 

    Honda CBR250RR

    Honda CBR250RR Black Freedom
    Honda CBR250RR Black Freedom dipasarkan dengan harga Rp 61,6 juta. Sementara itu, warna Mat Gundpower Black Metallic dan Bravery Red Black dilepas dengan harga Jakarta Rp 66,1 juta.

    Sementara itu, Honda CBR250RR diluncurkan dengan mempertahankan mesin performa tingginya yaitu 250cc liquid-cooled 4-stroke DOHC 8-valve, 2-cylinder bertenaga maksimum 38,1 Tk pada 12.500 rpm dan torsi 23,3 Nm@11.000 rpm. 

    Varian ini mendapatkan penyegaran tampilan pada pilihan warna Bravery Red Black yang mengusung kombinasi warna hitam dan merah sehingga tampak semakin agresif. 

    Adapun baik Honda CBR250RR SP baik Honda CBR250RR sudah disematkan Throttle By Wire yang menjadi standar baru di kelasnya. Fitur ini menghadirkan akselerasi halus dan stabil yang lebih presisi. 

    Throttle By Wire dilengkapi riding mode selector sehingga pengendara dapat menikmati berkendara di berbagai kondisi jalan, mulai berkendara secara agresif di sirkuit hingga jalanan padat perkotaan. 

    Kedua varian terbaru ini masih memiliki tema desain “Speedy Shape”. Tampilannya agresif yang mampu menghadirkan kesenangan dalam berkendara bahkan sebelum motor ini dikendarai. Selain itu, varian logo baru juga disematkan pada bodi samping kanan dan kiri motor.

    Harga

    Menyoal harga, Honda CBR250RR SP warna Racing Red dipasarkan dengan harga Rp 73,3 juta, kemudian Mat Gundpower Black Metallic dan Bravery Red Black dipasarkan masing-masing dijual dengan banderol Rp 72,7 juta.

    Sedangkan Honda CBR250RR Black Freedom dipasarkan dengan harga Rp 61,6 juta. Sementara itu, warna Mat Gundpower Black Metallic dan Bravery Red Black dilepas dengan harga Jakarta Rp 66,1 juta.

    Semua harga yang disebutkan di atas di jual dengan status on the road Jakarta.

     

    Populer
    GIIAS 2023
    Berita Terkait