Jumat, September 30, 2022
More
    BeritaLihat Langsung Keunikan Honda N-BOX Sambil Ngopi Santai di Dreams Cafe

    Lihat Langsung Keunikan Honda N-BOX Sambil Ngopi Santai di Dreams Cafe

    Honda N-BOX bisa dilihat langsung di Dreams Cafe Powered by Honda yang berada di Senayan Park, Jakarta mulai tanggal 1 sampai 26 September 2022.

    JAKARTA – Di pasar Jepang, Honda punya model kendaraan roda empat yang cukup populer bernama Honda N-BOX, mobil yang masuk kategori kei car dengan konsep mobil minivan lima pintu dengan mesin berdimensi 660 cc. 

    Mobil ini mengadopsi konsep “man maximum, machine minimum” ciri khas dari mobil Honda terkini yang mulai meminimalkan ruang pada komponen mekanis untuk meningkatkan efisiensi kabin mobil. 

    Yang unik pada Honda N-BOX adalah ruang penampungan bahan bakarnya yang ditempatkan di bawah jok depan. 

    Inilah yang menjadi kunci dari desain interior N-BOX yang lebih minimalis namun tetap nyaman.

    Di bulan November 2011 silam, generasi pertama Honda N-BOX mulai diperkenalkan pertama kali dan dijual hingga Agustus 2017. 

    Kemudian Honda Motor Co., Ltd. memperkenalkan generasi kedua Honda N-BOX di bulan September 2017. 

    Generasi kedua Honda N-BOX ini bermesin 660 cc dilengkapi dengan turbo sehingga performanya jadi lebih baik. 

    Apalagi sudah ada teknologi keselamatan canggih Honda SENSING disitu.

    Jadi tidak begitu mengherankan kalau Honda N-BOX mampu meraih berbagai penghargaan bergengsi. Mulai dari Car of the Year tahun 2017 dari Japan Automotive Hall of Fame dan Technology of the Year Award dari Automotive Researchers’ and Journalists’ Conference of Japan for weight reduction technology.

    Honda N-BOX Tampil Perdana di Indonesia

    Dengan segudang reputasi yang melekat di Honda N-BOX, PT Honda Prospect Motor (HPM) memboyong model tersebut untuk ditampilkan di Indonesia.

    Dreams Café Powered by Honda yang berada di Senayan Park, Jakarta menjadi lokasi yang dirasa pas untuk menghadirkan model ini untuk pertama kalinya di Tanah Air.

    Bagi pecinta mobil merek Honda yang penasaran bagaimana keunikan dari Honda N-BOX, bisa langsung melihat wujudnya secara langsung di kafe tersebut mulai tanggal 1 sampai 26 September 2022.

    Selain Honda N-BOX, Honda juga menampilkan display All New Honda BR-V bertema outdoor. Model ini sempat menjadi pusat perhatian pengunjung saat hadir di GIIAS 2022 beberapa waktu lalu.

    Tidak cuma display mobil Honda saja, di kafe ini juga Honda memajang display motor sport Honda CBR150. 

    Belakangan Honda Indonesia memang sering sekali menghadirkan produk spesialnya di Dreams Café Powered by Honda. Sebelumnya mobil sport mini Honda S660,Honda S800, Honda S2000, Honda Civic Type R dan Honda RC123V-S juga pernah nongkrong di tempat tersebut.

    Selain bisa melihat langsung wujud dari kendaraan spesial Honda, pengunjung kafe tersebut juga bisa mencoba pengalaman interaktif melalui Honda VR Sensing serta wahana Honda Simulator balapan Formula 1.

    Pengunjung juga bisa menikmati makanan dan minuman yang idnetik dengan Honda seperti kopi VTEC Turbrew dan Sensing ACC.

    Berita Terpopuler

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here