Minggu, Juni 26, 2022
More
    BeritaHonda N-ONE Terpilih Sebagai Japan K Car of the Year 2021-2022

    Honda N-ONE Terpilih Sebagai Japan K Car of the Year 2021-2022

    JEPANG – Untuk pertama kalinya, Honda N-ONE terpilih sebagai “K Car of the Year” di ajang Japan Car of the Year 2021-2022 yang diselenggarakan oleh Japan Car of the Year Executive Committee.

    Mobil ini meluncur pada November 2020 lalu untuk menjadi mobil yang bisa dicintai untuk waktu yang lama dan dapat digunakan untuk kehidupan sehari-hari. 

    Kendaraan mini dari Honda ini punya transmisi manual 6-percepatan dengan mesin turbo dan sistem penggerak Front Engine-Front Wheel Drive (FF). 

    “Kami sangat merasa terhormat N-ONE terpilih sebagai K CAR of the Year 2021-2022. Kami akan terus melakukan berbagai inovasi serta menghadirkan produk-produk dengan nilai baru yang akan menyenangkan pelanggan kami,” ungkap Koji Watanabe, Executive Officer, General Manager of Brand Communication Division, Honda Motor Co., Ltd. dalam siaran pers global Honda beberapa waktu lalu. 

    Dimodali teknologi keselamatan Honda SENSING, mobil ini bisa diandalkan dalam menempuh perjalanan jarak jauh dengan nyaman dan senyap.

    Eksteriornya juga sudah mendapat penyempurnaan desain yang membuat berkendara lebih menyenangkan sambil mewarisi karakter unik “lingkaran, persegi, dan trapesium” yang didefinisikan sebagai bentuk dasar yang membentuk karakter N-ONE. 

    Mobil kecil ini menawarkan konsep fun to drive untuk sehari-hari maupun dalam jangka waktu yang panjang.

    Baca juga  Perjalanan 18 Tahun Mitsubishi Triton di Indonesia

    Berita Terpopuler

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here