Kamis, Maret 28, 2024
Lainnya
    BeritaHonda Pamer Mobil Konsep N7X, Bisa Dilihat Langsung di Dreams Cafe

    Honda Pamer Mobil Konsep N7X, Bisa Dilihat Langsung di Dreams Cafe

    News.OLX.co.id – Honda Indonesia melihat peluang terbuka untuk lebih maksimal dalam memperkenalkan mobil konsepnya, New 7 Seater eXcitement atau N7X kepada masyarakat umum di tengah kebijakan Pemerintah yang melarang warga Jakarta untuk mudik lebaran tahun ini.

    Seperti diberitakan sebelumnya, PT Honda Prospect Motor (HPM) melakukan world premiere untuk mobil konsepnya pada tanggal 3 Mei 2021 lalu. 

    Honda N7X Concept dirancang dan dikembangkan oleh Honda R&D Asia Pacific Co., Ltd., dengan mengadopsi berbagai keunggulan Multi Purpose Vehicle (MPV) dan Sport Utility Vehicle (SUV) untuk menciptakan mobil 7-seater yang lengkap untuk digunakan di berbagai kondisi jalan, memadukan kenyamanan premium dan kelapangan khas dari MPV dengan ketangguhan dan gaya sebuah SUV.

    Bagi masyarakat yang penasaran akan bentuk detail dari Honda N7X ini, sekarang bisa melihatnya secara langsung di Dreams Café powered by Honda yang berlokasi di Ground Floor, Senayan Park Jakarta. 

    Mobil konsep terbaru dari Honda ini akan mejeng di cafe tersebut sampai dengan tanggal 6 Juni 2021 mendatang.

    Dreams Café powered by Honda merupakan cafe pertama di dunia yang dikelola langsung oleh manajemen Honda. Dalam hal ini, Honda berkolaborasi dengan Dua Coffee untuk menyediakan makanan dan minuman yang dapat dinikmati oleh seluruh pengunjung cafe. 

    Menu makanan dan minuman yang disajikan pun cukup istimewa karena menggunakan nama-nama yang erat kaitannya dengan berbagai keunggulan produk Honda. Seperti VTEC Turbrew dan Sensing ACC.

    Honda N7X

    “Jika sebelumnya libur lebaran identik dengan mudik atau road trip, pada liburan kali ini kami mengajak konsumen untuk mengunjungi Dreams Café powerd by Honda untuk melihat mobil konsep yang baru saja diperkenalkan untuk pertama kalinya di dunia, N7X Concept. Selain produk, teknologi dan kopi, di Dreams Café powered by Honda juga terdapat banyak spot foto menarik yang dapat dimanfaatkan oleh pengunjung untuk berfoto,” ujar Yusak Billy sebagai Business Innovation and Sales & Marketing Director PT Honda Prospect Motor. 

    Keuntungan bagi pemilik mobil Honda yang mau melihat N7X sekaligus kongkow-kongkow bareng di Dreams Café, ada diskon 20% untuk makan dan minuman hanya dengan menunjukkan STNK mobil Honda. 

    Bagi yang bukan pemilik mobil Honda, masih bisa menikmati fasilitas diskon 10% dengan menunjukkan postingan Instastory yang diunduh menggunakan filter Dreams Café lalu tag ke akun Instagram @Hondaisme.

    Untuk kenyamanan dan keamanan pengunjung, Dreams Café powered by Honda juga menerapkan berbagai teknologi digital dan protokol kesehatan sesuai dengan regulasi yang berlaku saat ini. 

    Tuntaskan rasa penasaran Anda terhadap Honda N7X dan nikmati berbagai fasilitas menyenangkan yang ada di Dreams Cafe powered by Honda sekarang juga.

    Beroperasi setiap hari setiap hari (Senin – Minggu) mulai jam 11.00 – 21.00 WIB, pengunjung Dreams Cafe bisa mendapatkan berbagai Informasi serta penawaran menarik lainnya dengan mengunjungi website https://www.dreams-cafe.com dan mengikuti Instagram, Facebook dan Twitter @Hondaisme.

    Populer
    GIIAS 2023
    Berita Terkait