Kamis, Maret 28, 2024
Lainnya
    BeritaHonda Pamer Siluet Civic Hatchback Keluaran Terbaru

    Honda Pamer Siluet Civic Hatchback Keluaran Terbaru

    News.OLX.co.id – Honda Jepang baru saja memperlihatkan teaser dari model All New Honda Civic Hatchback. Teaser ini ditampilkan Honda Motor Co., Ltd. secara virtual di website www.honda.co.jp

    Detail terkait model tersebut ditampilkan secara lengkap agar konsumen bisa mengenal lebih jauh sebelum mulai dijual musim gugur ini.

    Rencananya World Premiere All New Honda Civic Hatchback akan berlangsung pada hari Kamis, 24 Juni 2021 mendatang, dan bisa disaksikan langsung di akun YouTube resmi Honda di link https://www.youtube.com/user/HondaJPPR melalui streaming mulai pukul 10.00 pagi (waktu Jepang).

    Di Tanah Air, Honda Civic sudah dipasarkan sejak tahun 1976 dan dijual dalam beberapa varian berbeda, sedan, hatchback dan Honda Civic Type R. Khusus hatchback, model ini kembali dipasarkan di tahun 2017 lalu, serta mendapat sambutan luar biasa dan menjadikannya model populer serta memiliki banyak penggemar loyal di Indonesia.

    Sebagai model global, Honda Civic Series yang muncul sejak 1972 sudah mencatat akumulasi penjualan mencapai 27 juta unit. 

    Model ini terus berkembang dengan memenuhi kebutuhan pelanggan selangkah lebih maju. Sejumlah besar pelanggan menikmati Honda Civic sebagai model yang memberikan kejutan yang menyenangkan.

    Populer
    GIIAS 2023
    Berita Terkait