Rabu, Mei 8, 2024
Lainnya
    MotorHonda Revo Punya Warna dan Desain Baru, Ini Daftar Harganya

    Honda Revo Punya Warna dan Desain Baru, Ini Daftar Harganya

    Meski pasar sepeda motor jenis bebek disebut-sebut mengalami penurunan, namun hal tersebut tidak menyurutkan pabrikan motor Honda menyerah begitu saja. Sebaliknya, melalui PT Astra Honda Motor (AHM) selaku agen pemegang merek motor Honda, mereka terus meracik sejumlah formula.

    Ya, kali ini PT Astra Honda Motor (AHM) melalui motor bebek andalannya yaitu Honda Revo-X mencoba menarik hati konsumen dengan meluncurkan warna dan desain baru.

    Pemilihan warna baru berupa Attractive Red diklaim semakin memperkuat tampilkan agresif. Sedangkan desain stripe baru juga dihadirkan untuk seluruh varian New Honda Revo Fit melalui lekukan garis tajam dengan kombinasi warna yang lebih mencolok. 

    Menurut Direktur Marketing AHM Thomas Wijaya, penyegaran warna dan desain menjadikan New Honda Revo series tampak lebih menarik sesuai dengan karakter pengendara di Tanah Air.

    “Kami memberikan penyegaran melalui warna merah yang menarik dan stripe baru  untuk menanggapi permintaan pasar terhadap sepeda motor andalan kami di segmen ini, yaitu New Honda Revo series,” ungkap Thomas dalam pesan tertulis, Senin (3/2/2020).

    Thomas juga mengatakan, Honda Revo yang diproduksi sejak 2007 merupakan salah satu motor bebek yang dicintai oleh para pecinta sepeda motor karena kehandalan mesin, desain yang semakin sporty, konsumsi bahan bakar irit , sehingga mampu diterima masyarakat.

    “Terutama bagi mereka yang membutuhkan transportasi dengan karakter tangguh, irit, dan mampu menerjang segala kondisi jalan,” katanya.

    Untuk jantung pacunya masih sama, yaitu menggendong mesin 110cc yang dilengkapi teknologi PGM-FI, berpendingin udara, serta irit, tangguh dan mudah dalam perawatannya. Model ini dapat menjangkau 59,8 km dengan 1 liter (metode ECE R40) menggunakan metode pengukuran EURO 3 (EURO 2 = 62,2 km/liter).

    Honda Revo series juga sudah mengaplikasian rem cakram depan untuk memberikan pengereman maksimal namun tetap nyaman dikendarai harian.

    Selain itu, khusus di New Honda Revo X, sudah dilengkapi penggunaan sistem kunci kontak berpengaman dengan auto lock (Auto Secure Key Shutter).

    Dari sisi fungsionalitas, model ini dilengkapi dengan fitur tangki bahan bakar yang memiliki kapasitas hingga empat liter, bagasi serbaguna sebesar tujuh liter yang dapat menyimpan ‎berbagai kelengkapan pengendara dan pijakan pembonceng terbuat dari bahan aluminum sehingga kuat dan menunjang tampilan sporty. 

    Soal harga, Honda Revo X dijual Rp 16,423 juta hadir dengan dua pilihan warna yakni Attractive Red dan Quantum Black. Sementara itu Honda Revo Fit dipasarkan dengan harga Rp 14,621 juta dengan tiga pilihan warna yakni Neo Green, Raving Red dan Galaxy Blue. Semua harga dijual dengan status on the road Jakarta. (Her)

    Populer
    GIIAS 2023
    Berita Terkait