Rabu, Desember 8, 2021
OLX Auto
More
    BeritaHonda Sehari Terima 150 SPK di GIIAS 2021, Brio Masih Paling Laris

    Honda Sehari Terima 150 SPK di GIIAS 2021, Brio Masih Paling Laris

    TANGERANG – Di ajang pameran otomotif GIIAS 2021, produsen mobil Jepang, Honda, membawa kejutan dengan meluncurkan mobil konsepnya, Honda SUV RS untuk pertama kali di dunia.

    Model ini menjadi magnet yang sangat kuat untuk menarik perhatian pengunjung pameran untuk datang lebih dekat dan melihat berbagai detailnya.

    Setiap hari booth Honda di GIIAS 2021 menerima hingga 10.000 pengunjung. Itu hanya di hari biasa, weekend tentunya lebih banyak.

    Tapi alasan pengunjung menghampiri booth Honda yang menempati Hall 1, berseberangan dengan Toyota, tidak cuma ingin melihat model konsep terbaru yang dipamerkan oleh PT Honda Prospect Motor (HPM) saja.

    Yusak Billy, Business Innovation and Marketing & Sales PT Honda Prospect Motor (HPM) saat press conference pengumuman hasil kompetisi Honda Racing Simulator Championship (HRSC) 2 menyebutkan pelaksanaan GIIAS 2021 berjalan dengan baik.

    “Berjalan cukup baik. Rata-rata setiap hari kita terima 150 SPK (Surat Pemesanan Kendaraan). Dari angka tersebut model Honda Brio mencatat SPK tertinggi, 50 SPK per hari. Disusul All New BR-V dan City Hatchback RS,” beber Yusak Billy, Kamis (18/11/2021).  

    Hebatnya, SPK Honda BR-V dikuasai varian tertinggi yang pakai fitur Honda Sensing.

    Billy mengakui mobil tersebut juga jadi salah satu magnet pengunjung selama pameran GIIAS 2021 berlangsung. 

    “Selain Brio, BR-V baru juga termasuk incaran pengunjung. Rata-rata perhari model tersebut terima 20 sampai 25 SPK. Itu sudah sangat bagus, penerimaannya sangat baik. Kalau di total saat ini sudah lebih dari 2.100 unit sudah terjual,” pungkasnya.

    Pengunjung yang tertarik beli mobil Honda di GIIAS 2021, bisa memanfaatkan layanan trade in dengan menjual mobil lamanya di OLX Autos yang ada di area parkir Hall 10, ICE, BSD City, Tangerang selama pameran berlangsung.

    OLX Auto

    Berita Terpopuler

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here