Jumat, April 19, 2024
Lainnya
    BeritaHonda Siapkan Debut Dunia Prototype Honda Civic Type R Terbaru di Tokyo...

    Honda Siapkan Debut Dunia Prototype Honda Civic Type R Terbaru di Tokyo Auto Salon 2022

    Ajang Tokyo Auto Salon (TAS) akan dihelat di awal tahun 2022 mendatang, tepatnya pada 14-16 Januari 2022 di Makuhari Messe, Chiba, Jepang.

    Honda sebagai salah satu merek mobil yang menjadi peserta menghadirkan sesuatu yang spesial sekaligus jadi penampilan perdana untuk dunia alias world premiere.

    Di ajang tersebut, Honda akan menampilkan Prototype All-New Honda Civic Type R yang tertutup kamuflase khusus.

    Mobil spesial ini akan tampil dalam sebuah video proses test drive di belakang layar yang dilakukan oleh para insinyur yang mengembangkan Type R.

    Honda sebelumnya memang sudah melakukan test drive Civic Type R terbaru ini di Sirkuit Suzuka, Jepang, dan punya rencana untuk meluncurkannya secara resmi di tahun depan.

    Selain kehadiran mobil Prototype Civic Type R, di ajang tersebut nanti Honda juga akan tampil dengan 3 tema booth, yakni “e: HEV”, “N series”, dan “Sport Model”. 

    Pada tema e:HEV Honda menampilkan model STEP WGN e: HEV SPADA Concept (Step WGN), mobil yang dikustomisasi berdasarkan New Step WGN yang akan diluncurkan secara perdana di Jepang pada 7 Januari mendatang. 

    Tampil juga Vezel e: HEV Modulo X Concept, yang dijadwalkan akan dirilis pada 2022.

    Kabarnya model ini sedang dalam proses pengembangan serta penyempurnaan lebih lanjut dari model dasarnya. 

    Sebagai gambaran, Vezel e: HEV Modulo X Concept sudah mengadopsi suku cadang aero yang menggabungkan konsep desain aerodinamis yang efektif serta pengaturan khusus untuk suspensi. 

    Selain itu, Honda juga memamerkan Honda FIT e: HEV Crosstar Custom. 

    Dan di area N series, model “N-BOX Custom Style + Black” dari N Style+ juga akan akan dipamerkan bersama dengan N-WGN PICNIC serta Honda N-ONE K-CLIMB. 

    Kemudian pada area Sport Model, secara khusus, Honda akan memperlihatkan Civic Type R Prototype.

    Cari mobil bekas idaman yang berkualitas, klik disini!

    Populer
    GIIAS 2023
    Berita Terkait