Kamis, September 29, 2022
More
    BeritaSmall SUV RS Honda Nongol Lagi di GIIAS 2022, Peluncuran Semakin Dekat?

    Small SUV RS Honda Nongol Lagi di GIIAS 2022, Peluncuran Semakin Dekat?

    Honda Small SUV RS Concept Nongol lagi di GIIAS 2022, dipastikan meluncur dalam waktu dekat dan merupakan mobil pertama Honda di segmen Small SUV.

    TANGERANG – Honda di ajang GAIKINDO Indonesia International Auto Show atau GIIAS 2022 mengusung tema “Reignite Passion and Energy”

    Dengan tema tersebut Honda berkomitmen membawa semangat untuk menjadikan kehidupan lebih baik melalui produk dan teknologi terbarunya, serta inisiatif elektrifikasi untuk Indonesia.

    Di pameran otomotif terbesar Asia Tenggara itu, PT Honda Prospect Motor (HPM) menghadirkan display spesial yang masih ditutupi stiker kamuflase, yakni Small SUV RS.

    Model ini akan jadi salah satu line up terbaru Honda untuk pasar Indonesia yang dikembangkan dari Honda SUV RS Concept.

    Sebelumnya model ini sudah diperkenalkan ke berbagai kota besar Indonesia untuk melihat respon konsumen di berbagai daerah. 

    Honda Small SUV RS Concept akan meluncur dalam waktu dekat dan merupakan mobil pertama Honda di segmen Small SUV. Model ini memadukan desain khas RS yang lebih sporty dan karakter SUV yang tangguh. 

    “Melalui ajang GIIAS kali ini, kami ingin menghadirkan semangat baru untuk konsumen melalui berbagai produk, inovasi dan teknologi terbaru. Honda Small SUV RS yang kami tampilkan merupakan langkah berikut dari realisasi SUV RS Concept yang akan segera kami luncurkan di Indonesia,” ungkap Kotaro Shimizu, President Director HPM, Kamis (11/8/2022) di booth Honda GIIAS 2022. 

    Baca Juga: Honda SUV RS Concept Jadi Magnet di GIIAS, Kapan Diproduksi?

    Honda Pamer Dua Model Hybrid

    Pameran GIIAS 2022 juga jadi ajang Honda untuk mewujudkan visi elektrifikasinya di Indonesia dengan menghadirkan model Accord e:HEV dan CR-V e:HEV.

    Keduanya direncanakan Honda akan diperkenalkan di Indonesia tahun depan. Walaupun sebenarnya dua model ini sudah dipasarkan terlebih dulu dan sukses diterima konsumen di berbagai negara. 

    Bagi pengunjung yang penasaran bagaimana performa serta keunggulan dari Honda CR-V e:HEV ini, HPM menyediakan unit test drive di GIIAS 2022. 

    Sistem hybrid terdepan dari Honda ini memberikan efisiensi bahan bakar lebih baik, emisi yang lebih bersih, tapi tetap mempertahankan performa sporty yang jadi ciri khas mobil Honda. 

    “Mendukung terwujudnya visi elektrifikasi Honda di Indonesia, kami menampilkan berbagai model hybrid yang akan menjadi teknologi yang kami fokuskan saat ini sebagai transisi menuju era elektrifikasi.” tutup Kotaro Shimizu.

    Booth Honda berlokasi di Hall 2A menampilkan total 32 unit mobil display yang terbagi menjadi beberapa zona. 

    Tak hanya menampilkan produk-produk yang terbaik serta terdepan dalam fitur keamanan dan kenyamanan, booth Honda juga memiliki sebuah alat virtual reality yang dapat digunakan oleh konsumen untuk merasakan pengalaman berkendara menggunakan fitur Honda SENSING.

    OLX Autos Hadir di GIIAS 2022

    OLX Autos melanjutkan perjalanannya di Indonesia dengan kembali bekerja sama dengan GAIKINDO menjadi official trade-in partner pada event GIIAS 2022. Upaya ini merupakan bentuk komitmen OLX Autos untuk memperkuat industri otomotif, khususnya pasar mobil bekas di Indonesia.

    Selama gelaran GIIAS 2022 yang berlangsung pada 11-21 Agustus 2022, OLX Autos menghadirkan OLX Autos Spot yang hadir di beberapa titik, yakni di OLX Autos Spot di Hall 9, OLX Autos Information Booth di Hall 1, Hall 3A, Hall 5, dan Hall 10, serta Inspection Center di Area Parkir Hall 10 untuk bisa memenuhi berbagai kebutuhan pelanggan yang ingin menjual mobilnya di OLX Autos.

    OLXers mau jual mobil bisa di OLX Autos.

    Berita Terpopuler

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here