Kamis, September 29, 2022
More
    GIIAS 2022Motor Honda ST125 Dax 'Unjuk Gigi' di Pameran Mobil

    Motor Honda ST125 Dax ‘Unjuk Gigi’ di Pameran Mobil

    Pengunjung GIIAS 2022 dapat melihat langsung motor ikonik yang baru diluncurkan Honda ST125 Dax, selain tentunya model Honda lainnya dari berbagai segmen.

    TANGERANG – Motor merek Honda meramaikan pameran otomotif GAIKINDO ke-29 yang berlangsung di ICE BSD City, Tangerang, 11 – 21 Agustus 2022. 

    Dalam kesempatan ini, PT Astra Honda Motor (AHM) menghadirkan beragam model sepeda motor Honda, termasuk model paling barunya, Honda ST125 Dax.

    Merek sepeda motor dengan penjualan terbanyak di Tanah Air ini mudah ditemui di GAIKINDO Indonesia International Auto Show atau GIIAS 2022 karena tersebar di tiga titik area pameran, yakni di Pre Function Hall 1, Hall 9 dan juga area test ride

    Meskipun GIIAS merupakan pameran untuk kendaraan roda empat, tapi tidak sedikit juga merek kendaraan roda dua yang memanfaatkan pameran milik GAIKINDO ini untuk memperkenalkan motor baru sekaligus meningkatkan brand awareness.

    “Di GIIAS 2022 kami menyuguhkan beragam pilihan dari berbagai segmen untuk memenuhi kebutuhan masyarakat. Silahkan melihat lebih dekat produk sepeda motor Honda sesuai pilihan dan karakter setiap pengunjung GIIAS 2022. Motor-motor Honda ini dapat dijadikan teman berkendara menyenangkan sesuai kebutuhan, gaya hidup maupun aktifitas harian konsumen kami,” ujar Thomas Wijaya, Marketing Director AHM, Kamis (11/8/2022). 

    Pengunjung GIIAS pun dapat melihat langsung motor ikonik yang baru diluncurkan Honda ST125 Dax, selain tentunya model Honda lainnya dari berbagai segmen, mulai dari skutik, big bike, sport sampai elektrik.

    Dalam pelaksanaan GIIAS tahun ini, Honda juga mengandalkan New Honda ADV160 yang baru meluncur bulan lalu dan mendapat sambutan sangat positif dari konsumen penggemar motor Honda.

    Bagi pengunjung yang penasaran untuk bisa menjajal langsung keunggulan motor Honda tersebut, bisa mendatangi area test ride, dimana AHM juga sudah menyiapkan beberapa model lainnya seperti Honda CB150X, Honda Vario160, hingga Honda PCX Electric.

    AHM juga menghadirkan beragam apparel dan aksesoris resmi Honda Genuine Accessories untuk melengkapi gaya hidup dalam beraktivitas bersama sepeda motor Honda, selain itu para pengunjung juga dapat membeli apparel series pebalap idolanya di MotoGP, yakni Marc Márquez.

    OLX Autos Hadir di GIIAS 2022

    OLX Autos melanjutkan perjalanannya di Indonesia dengan kembali bekerja sama dengan GAIKINDO menjadi official trade in partner pada event GIIAS 2022. 

    Upaya ini merupakan bentuk komitmen OLX Autos untuk memperkuat industri otomotif, dengan mempermudah calon pembeli mobil baru mendapatkan mobil idamannya dengan cara menjual mobil lamanya. 

    Selama gelaran GIIAS 2022 yang berlangsung pada 11-21 Agustus 2022, OLX Autos menghadirkan OLX Autos Spot yang hadir di beberapa titik, yakni di OLX Autos Spot di Hall 9, OLX Autos Information Booth di Hall 1, Hall 3A, Hall 5, dan Hall 10, serta Inspection Center di Area Parkir Hall 10 untuk bisa memenuhi berbagai kebutuhan pelanggan.

    Jual mobil lamamu di OLX Autos GIIAS 2022 sekarang dan dapatkan penawaran harga terbaik dari hasil pengecekan secara menyeluruh.

    Berita Terpopuler

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here