Rabu, April 24, 2024
Lainnya
    BeritaHonda SUV RS Concept Tampil Perdana di Wilayah Indonesia Bagian Timur

    Honda SUV RS Concept Tampil Perdana di Wilayah Indonesia Bagian Timur

    PT Honda Prospect Motor (HPM) melanjutkan upayanya untuk terus memperkenalkan model konsep terbarunya, Honda SUV RS Concept ke seluruh kota di Indonesia.

    Setelah hampir sebagian kota-kota besar di Pulau Jawa seperti Surabaya, Bandung dan kota Semarang didatangi oleh Honda SUV RS, giliran Kota Makassar menjadi kota pertama wilayah Indonesia bagian timur menjadi tujuan kehadiran mobil konsep yang sebelumnya sudah diperkenalkan di GIIAS 2021 beberapa waktu lalu. 

    Honda SUV RS Concept hadir di Main Atrium Trans Studio Mall Makassar, mulai hari ini, Kamis, 9 Juni sampai hari Minggu 12 Juni 2022 mendatang.

    Baca Juga : Honda SUV RS Concept Jadi Magnet di GIIAS, Kapan Diproduksi?

    “Segmen SUV merupakan segmen yang terus tumbuh dan berkembang di Indonesia dimana konsumen menyukai karakter mobil yang lebih sporty dan nyaman, terlebih di wilayah Indonesia bagian timur yang memiliki bentang alam serta kondisi jalan yang juga beragam. Dengan tampilan sebuah SUV yang lebih sporty, kami yakin Honda SUV RS Concept akan menarik perhatian para pecinta otomotif di kota Makassar dan sekitarnya,” ungkap Mariana Budiman, Direktur Main Dealer Honda Outside Java dalam siaran pers, Kamis (9/6/2022).

    Honda SUV RS Concept memang merupakan produk kolaborasi antara Honda R&D Asia Pacific Co., Ltd. dan tim Honda di Indonesia.

    Dari sisi eksterior, mobil konsep terbaru Honda ini tampil dengan bodi yang ramping, garis yang tajam dan kokoh, serta grille yang menyatu dengan bodi yang semakin memperkuat karakter sporty.

    Sebagai SUV kompak, mobil ini memadukan karakter sporty, performa berkendara yang menyenangkan serta kecanggihan teknologi. 

    Beberapa model Honda lainnya yang mempunyai varian RS adalah Honda Brio, Honda City Hatchback, All New Honda Civic yang sudah lebih dulu dijual di Indonesia.

    Cari pilihan mobil Honda bekas pilihan OLX Autos DISINI

    Populer
    GIIAS 2023
    Berita Terkait