Jumat, Maret 29, 2024
Lainnya
    BeritaHonda Tantang Para Gamers "Adu Ngepot" di Smartphone Android

    Honda Tantang Para Gamers “Adu Ngepot” di Smartphone Android

    Hai gamers! Honda Indonesia bawa kabar gembira lagi nih.

    Usai meluncurkan mobile game Brio Virtual Drift Challenge (BVDC) di awal bulan September lalu, sekarang giliran kalian ditantang untuk ikut berkompetisi di game tersebut.

    Seri pertama kompetisi ini akan dimulai 24 September – 7 Oktober 2020 di trek Oriental Town.

    Hadiah yang disediakan oleh PT Honda Prospect Motor dalam kompetisi mobile game kali ini mencapai total hingga puluhan juta rupiah.

    “Kami senang melihat antusiasme dari para mobile gamers dimana game ini telah diunduh sebanyak 27.656 pengguna sampai dengan hari ini. Kami berharap, kompetisi ini juga dapat menjadi salah satu hiburan yang seru, menantang sekaligus menghibur bagi para pemainnya,” ungkap Yusak Billy selaku Business Innovation and Sales & Marketing Director PT Honda Prospect Motor. 

    Kompetisi terbuka untuk umum dengan syarat peserta minimal harus berusia 18 tahun dan berdomisili di seluruh kota di Indonesia. 

    Setiap peserta juga hanya diperbolehkan menggunakan satu akun saja untuk mengikuti kompetisi ini. 

    Agar bisa ikut kompetisi caranya juga mudah, peserta hanya perlu mengunduh aplikasi game Brio Virtual Drift Challenge melalui Google Play (hanya perangkat Android). 

    Lalu pilih menu ‘Kompetisi’ yang akan di buka hanya saat lomba berlangsung. 

    Para peserta akan ditantang untuk meraih poin sebanyak mungkin dengan melakukan drifting melewati gerbang biru dengan sempurna. Bukan hanya berdasarkan poin drift saja, tetapi jumlah jarak yang berhasil dilalui juga akan diakumulasikan ke dalam poin akhir. 

    Peserta dengan poin akhir terbaik akan tercatat pada leaderboard yang akan ditutup pada setiap akhir periode setiap serinya.

    Di setiap seri tersedia 50 merchandise menarik bagi peserta dengan poin tertinggi serta tambahan uang tunai total sebesar Rp 11.750.000 untuk 10 peserta dengan poin tertinggi. 

    Sehingga total hadiah uang tunai sepanjang kompetisi ini sebesar Rp 35.250.000.

    Periode kedua kompetisi ini akan digelar pada tanggal 22 Oktober – 4 November 2020 dengan menggunakan trek Snow Aftermath, dan periode terakhir akan digelar pada tanggal 18 November – 1 Desember 2020 dengan menggunakan trek Seaside Village.

    Selamat berlomba!

    Populer
    GIIAS 2023
    Berita Terkait