Selasa, Desember 7, 2021
OLX Auto
More
    MobilMobil BekasHonda Unggul di SUV, Toyota Kuasai Segmen MPV untuk Angka Pencarian Mobil...

    Honda Unggul di SUV, Toyota Kuasai Segmen MPV untuk Angka Pencarian Mobil Bekas Terfavorit di OLX

    Brand Honda masih menjadi favorit masyarakat Indonesia sepanjang tahun 2019, terutama pada tipe SUV, Sedan, Hatchback dan City Car

    Berdasarkan data OLX, Honda CR-V menempati urutan teratas SUV yang paling dicari di platform OLX. Sementara Honda City, Honda Jazz dan Honda Brio juga menjadi tipe mobil yang paling diminati masyarakat untuk kategori Sedan, Hatchback dan City Car.

    Untuk kategori MPV, Toyota masih mempertahankan posisinya sebagai mobil paling diminati di platform OLX. Toyota Avanza dan Toyota Innova masing-masing menempati posisi pertama dan kedua untuk mobil paling dicari di kategori MPV. 

    “Data kami menunjukan bahwa brand Jepang masih menjadi favorit masyarakat Indonesia, dengan Honda merajai hampir seluruh kategori mobil penumpang. Meski demikian, kategori MPV tetap didominasi permintaan akan Toyota Avanza dan Toyota Innova, diikuti oleh Daihatsu Xenia,” kata Agung Iskandar, Director of Vertical OLX Indonesia. 

    Berikut adalah data tipe mobil yang paling diminati masyarakat Indonesia di platform OLX sepanjang tahun 2019. 

    Top 3 SUV

    Top 3 MPV

    Top 3 Sedan

    Top 3 Hatchback

    Top 3 City Car

    Honda CR-V

    Toyota Avanza

    Honda City

    Honda Jazz

    Honda Brio

    Toyota Fortuner

    Toyota Innova

    Honda Civic

    Toyota Yaris

    Toyota Agya

    Mitsubishi Pajero Sport

    Daihatsu Xenia

    Toyota Vios

    Ford Fiesta

    Daihatsu Ayla

    “Menariknya, data kami juga menunjukkan temuan serupa perihal listing mobil di OLX. Honda yang menjadi brand dengan jumlah pencarian tertinggi di OLX untuk kategori SUV, Sedan, Hatchback dan City Car juga menjadi brand dengan jumlah listing terbanyak. Demikian pula di kategori MPV, dimana Toyota menjadi brand dengan jumlah pencarian dan jumlah listing terbanyak di platform OLX,” tutup Agung. (OLX)

    OLX Auto

    Berita Terpopuler

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here