Sabtu, April 20, 2024
Lainnya
    MotorHonda Vario 125 Punya Warna Spesial, Harganya Paling Mahal

    Honda Vario 125 Punya Warna Spesial, Harganya Paling Mahal

    News.OLX.co.id – PT Astra Honda Motor (AHM) menghadirkan pilihan warna baru pada New Honda Vario 125, salah satu skutik Honda terfavorit di Tanah Air. 

    Dua pilihan warna yakni Advance Red dan Advance Black hadir untuk tipe CBS dengan penyegaran stripe dan dipasarkan dengan harga OTR Jakarta Rp 21.005.000. 

    Sementara di tipe CBS-ISS ada pilihan warna terbaru Advance Matte White yang hadir melengkapi warna Advance Matte Black yang dipasarkan dengan harga Rp 21.910.000 (OTR Jakarta).

    AHM juga menghadirkan pilihan warna spesial yaitu Advance Matte Blue pada tipe CBS-ISS yang hadir dengan stripe dipadukan dengan velg warna emas sehingga semakin meningkatkan kesan premium. Harganya adalah yang tertinggi untuk model New Honda Vario 125 yakni Rp 22.060.000 (OTR Jakarta).

    “Dengan penyegaran terbaru pada New Honda Vario 125, kami ingin memberikan pilihan yang lebih beragam untuk pecinta sepeda motor skutik berdesain sporti dengan tetap menyajikan kesan premium. Beragam penyematan fitur dan teknologi terbaik pada model ini menjadikannya sebagai skutik terbaik dikelasnya untuk memberikan kesenangan bagi pengendara saat beraktivitas sehari-hari,” ujar Direktur Marketing AHM Thomas Wijaya dalam keterangan tertulis, Jumat (16/4/2021).

    Spesifikasi dan Fitur New Honda Vario 125

    Honda Vario 125 hadir dengan mesin berkapasitas 125cc berteknologi eSP yang berhasil membuktikan pembakaran efisien dan minim gesekan untuk mengurangi resiko terbuang percuma serta mampu menghasilkan performa berkendara yang optimal. 

    Fitur ISS menjadikan Vario 125 sebagai motor paling irit dengan catatan konsumsi BBM 51,7 km/liter (metode ECE R40) dengan hasil emisi gas buang yang lebih baik dari standar emisi EURO 3. 

    Motor ini juga dilengkapi ACG Starter yang terintegrasi pada teknologi eSP sehingga mampu menghidupkan mesin dengan suara yang halus saat pertama dinyalakan. Teknologi ini menjadi dasar pengaplikasian fitur canggih Idling Stop System (ISS) yang secara otomatis mematikan mesin saat mesin berhenti bekerja lebih dari 3 detik dan hanya perlu menarik tuas gas untuk dapat menghidupkan mesin kembali.

    Beberapa hal lain yang menjadikan motor skutik ini unggul dan digemari adalah karena memiliki kapasitas bagasi luas hingga 18 liter dan fitur Answer Back System dan Anti Theft Alarm sebagai fitur keamanan kendaraan pada model ini. 

    Fitur-fitur keselamatan canggih lainnya yang sudah melekat di New Vario 125 adalah Side Stand Switch dimana mesin tidak dapat dinyalakan apabila posisi standar dalam kondisi turun, Brake Lock System untuk mencegah motor loncat saat dinyalakan atau motor tetap dalam keadaan diam saat pengendara berhenti di jalanan menanjak. 

    Begitu juga dengan sistem pengereman yang nyaman dengan teknologi Combi Brake System (CBS) untuk membantu menyeimbangkan pengereman roda belakang dan depan secara lebih optimal pada Honda Vario 125.

    Populer
    GIIAS 2023
    Berita Terkait