Selasa, November 30, 2021
OLX Auto
More
    BeritaHotel Unik Ini Tawarkan Tempat Tidur Berdesain Mobil, Ini Daftar Harganya

    Hotel Unik Ini Tawarkan Tempat Tidur Berdesain Mobil, Ini Daftar Harganya

    Sudah sewajarnya sebuah mobil jadi alat transportasi yang selalu digunakan untuk mobilitas. Namun ternyata, ada cara unik yang ditawarkan sebuah hotel dimana mobil-mobil jadi konsep utama sebagai daya tarik.

    Ya, sebuah penginapan bernama V8 Hotel menawarkan konsep unik di mana ranjang atau tempat tidurnya berdesain sebuah mobil. Demikian dilansir Carbuzz.

    V8 Hotel yang terletak di Stuttgart, Jerman, mungkinkan bisa membuat mimpi menjadi kenyataan bagi mereka penggemar mobil sejak kecil. Dimana saat itu, Anda ingin tidur di ranjang berbentuk mobil balap.

    Kini hal itu bisa menjadi kenyataan, karena dapat ditemukan di V8 Hotel yang memiliki 26 kamar bertema khusus dengan perabotan dan tempat tidur yang terbuat dari mobil asli, termasuk semua pemakaian suku cadangnya.

    Beberapa mobil yang OLXer mungkin harus ketahui antara lain, jika menyukai mobil BMW, maka ada satu kamar yang memiliki dipan terbuat dari BMW E36.

    V8 Hotel Mobil
    Tempat tidur berdesain Jeep Wrangler. (Carbuz)

    Sementara itu, jika OLXer penggemar offroad, maka ada merek mobil legendaris Jeep Wrangler siap menemani hingga tertidur lelap.

    Morris Minor
    Tempat tidur dengan dipan berdesain Morris Minor. (Carbuzz)

    OLXer juga bisa menemukan kamar dengan nuansa bengkel ditambah mobil Morris Minor klasik akan menemaninya. 

    Tempat tidur Alfa Rome
    Tempat tidur Alfa Romeo (Carbuzz)

    Belum sampai disitu, di V8 Hotel juga menawarkan ruang bertema balapan, dimana tempat tidur yang digunakan berasal dari mobil bersejarah Alfa Romeo lansiran 1970-an.

    Tempat tidur Mercedes Suite
    Tempat tidur Mercedes Suite jadi kamar termewah di  V8 Hotel. (Carbuzz)

    Jika OLXer ingin merasakan sebuah kemewahan, maka kamar ditawarkan adalah V12 Mercedes Suite. Ruangan ini telah dilengkapi dengan kamar mandi dengan panorama indah, bisa sauna, ada minibar, dan ruang tamu dengan TV layar datar 47 inci. 

    Kendati demikian, jika Anda tidak terlalu memikirkan kemewahan saat menginap di hotel ini, maka cukup tipe-tipe V8 yang tetap memiliki ruang kamar dengan aksen mobil. 

    Tempat tidur Mercedes benz
    Tempat tidur Mercedes Suite jadi kamar termewah di  V8 Hotel. (Carbuzz)

     

    Saat Anda menginap di V8 Hotel ini, pengelola menawarkan program Drive It, dimana Anda bisa menjajal beberapa mobil mewah seperti Mercedes-AMG C 63 S, Tesla Model X, atau Porsche 911 Turbo.

    Sejak dibuka pada tahun 2018, V8 Hotel diklaim telah sangat populer di kalangan pecinta otomotif.

    Tempat tidur Jaguar
    Tempat tiduer berdesain mobil jaguar. (Carbuzz)

    Adapun jika ingin menginap di tempat ini, OLXer harus melakukan reservasi terlebih dahulu jauh hari. Sebab jika ingin menginap saat musim dingin di bulan Oktober atau November, kemungkinan kamar akan habis terpesan. 

    Adapun jika memesan kamar bertema V8, maka harga yang dipatok sekitar US$216 atau Rp 3,1 juta per malam Sedangkan untuk tipe V12 Mercedes Suite, maka harganya lebih mahal yaitu sekitar US$770 atau Rp 11 juta per malam.

    Kalau memang OLXer ingin jual mobil instan bisa langsung klik di 

     

    OLX Auto

    Berita Terpopuler

    Herdi Muhardi
    Penulis konten otomotif mulai dari sepeda motor, mobil, bus hingga truk yang sempat menjadi jurnalis sejak 2011 di beberapa media mainstream ternama di Indonesia.

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here