Senin, November 29, 2021
OLX Auto
More
    InformasiProdukHSR RAI-S3 Luncurkan Velg Edisi Spesial Khusus Mobil Drifting, Mau?

    HSR RAI-S3 Luncurkan Velg Edisi Spesial Khusus Mobil Drifting, Mau?

    Merek velg lokal rasa internasional, HSR Wheel menambah lini produk terbarunya, berupa HSR Forged RAI-S3. Bagian dari velg Rai Series ini dirancang khusus untuk mobil drifting.

    Hanya saja, berbeda dari seri velg RAI lainnya, RAI-S3 didesain khusus sebagai kado spesial untuk drifter nasional dan juga Brand Ambassador HSR Wheel yaitu Akbar Rais yang merayakan hari lahirnya tahun ini ke-34.

    “Kita siapin mobil BMW dan pelek HSR RAI-S3 spesial edisi yang di custom khusus untuk hadiah ulang tahun Akbar Rais. Semoga mas Akbar seneng yah sama hadiahnya,” ungkap Direktur Marketing HSR Wheel, Hendra Wijaya yang memasangkan velg spesialnya pada BMW F30 335i. Demikian dalam keterangannya.

    Velg HSR RAI S3
    Velg HSR RAI S3 yang terpasang pada BMW F30 335i dijajal melakukan drifting oleh drifter nasional Akbar Rais. (HSR Wheels) 

    Ya, munculnya RAI-S3 juga tak lain untuk mengapresiasi Akbar Rais seorang drifter nasional yang telah mengenalkan dan berpengalaman, serta turut mengharumkan nama bangsa khususnya di kancah dunia drifting di Indonesia. Bahkan bagian velg dibuat aksen bertuliskan nama ‘Akbar Rais’ dan ‘HSR Original’.

    Disebutkan, karena RAI-S3 merupakan velg edisi spesial, maka HSR hanya memproduksinya by request atau jika ada permintaan saja. Perlu dicatat, jika pun ada yang melakukan pemesanan spesifikasi material dan lain-lainnya akan tetap sama seperti miliki Akbar Rais. 

    Namun untuk ke depan, velg RAI-S3 tidak menutup kemungkinan akan diproduksi secara massal untuk umum.“Tentunya akan dibuat versi castingnya untuk menekan biaya dan bisa menjangkau banyak kalangan yang menginginkan kualitas pelek seperti Akbar Rais,” ucap Hendra.

    Untuk diketahui velg HSR RAI-S3 saat ini sengaja di desain dengan ukuran 19 Inci dan proses pembuatan dengan metode forging sehingga materialnya menjadi padat, kuat, namun sangat ringan. Dengan metode ini, velg mampu menopang bobot mobil pada saat drifting.

    Disebutkan, velg RAI-S3 hadir dengan pilihan ukuran R19 X 8,5 di bagian depan dan R19 X 9,5 pada bagian belakang. Selain itu, velg ini menggunakan PCD 5 x 114,3 beroffset 32 di depan dan 25 di belakang. Agar lebih cantik, velg ini balut dengan kelir kuning.

    Velg HSR RAI S3
    Velg HSR RAI kini memiliki tiga tipe berbeda. (HSR Wheel)

    Sebelum RAI-S3 edisi spesial ini diluncurkan, sudah ada dua model lainnya, yaitu RAI-S1 dan RAI-S2. Kedua seri velg ini juga memiliki kelebihan masing-masing, dan sudah dijajal Akbar Rais untuk drifting. 

    Untuk velg RAI-S2, kemunculannya menarik, karena desainnya dibuat dari hasil kompetisi desain velg yang diadakan HSR Wheel dan Akbar Rais pada awal 2020 silam. Hasilnya, desain velg RAI-S2 diproduksi secara massal. 

    Kalau OLXer menginginkan velg HSR RAI-S3 edisi spesial Akbar Rais terpasang di mobil kesayangannya, bisa langsung datang ke dealer resmi HSR Wheel seluruh Indonesia atau bisa langsung menghubungi akun Instagram @hsrforged untuk mendapatkan info selengkapnya.

     

    OLX Auto

    Berita Terpopuler

    Herdi Muhardi
    Penulis konten otomotif mulai dari sepeda motor, mobil, bus hingga truk yang sempat menjadi jurnalis sejak 2011 di beberapa media mainstream ternama di Indonesia.

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here