Rabu, Juni 29, 2022
More
    InformasiHUT ke-3 BCM, "Berani Berbagi Itu Baik"

    HUT ke-3 BCM, “Berani Berbagi Itu Baik”

    JAKARTA – Bukan Club Motor (BCM) genap berusia tiga tahun. HUT ke-3 BCM ditandai dengan digelarnya berbagai kegiatan di Hotel Grand Smesco Hills, Cisarua, Bogor, Jawa Barat pada tanggal 21 – 22 Mei 2022.

    Sekira 150 lebih member BCM berbagai chapter serta perwakilan komunitas lainnya hadir memeriahkan acara. 

    Chapter BCM yang hadir datang dari BCM Jakarta, BCM Bogor, BCM Depok, BCM Tangerang, BCM Serang, BCM Bekasi, BCM Sukabumi, BCM Bandung dan yang paling jauh dari BCM Aceh.

    HUT ke-3 BCM

    Tema yang diusung BCM di hari jadinya yang ketiga ini adalah “Berani Berbagi Itu Baik”

    “Melalui tema ini kami ingin menumbuhkan rasa berani untuk berbagi kepada orang lain, karena belum tentu semua orang mau berbagi yang menjadi miliknya untuk orang lain,” ungkap Ketua BCM Mametsyah, Senin (23/5/2022).

    Baca Juga : Rayakan HUT ke-2, Bukan Club Motor Usung Tema #ShareWithKindness

    Agenda Acara HUT ke-3 Bukan Club Motor

    HUT ke-3 BCM

    Hari pertama kegiatan ulang tahun BCM ke-3 diisi dengan berbagai agenda positif. 

    Selain fokus pada agenda internal BCM, para member juga diajak seru-seruan bermain games, kompetisi futsal antar chapter, edukasi terkait pertolongan pertama pada kecelakaan, safety riding serta edukasi perihal smartphone.

    Di hari kedua, acara utama adalah penyerahan santunan anak yatim yang berada di sekitar wilayah Hotel Grand Smesco Hills.

    Selain diberikan santunan, anak yatim tersebut juga mendapat hiburan berupa sulap serta diajak untuk menonton video perjalanan 3 tahun BCM.

    “Alhamdulillah acara berlangsung sukses dan lancar. Keakraban dan perkenalan member seluruh wilayah semakin erat dan yang sangat spesial di mana BCM dapat merayakan kebahagiaan dengan berbagi ke anak yatim dan kaum dhuafa,” ungkap Sulis Setiadi, Ketua Pelaksana.

    Beberapa perwakilan komunitas yang hadir di acara ulang tahun ke-3 BCM antara lain Aerox Arogan, Aerox 155 Club Indonesia (ARCI) DKI Jakarta, Bikers Sukabumi, Mi Fans Jakarta, R25, dan KOJAGO.

    HUT ke-3 BCM

    BCM resmi berdiri lewat sebuah deklarasi pada 5 Mei 2019 lalu di Cibubur, Depok, Jawa Barat. Sejauh ini jumlah member komunitas yang menggabungkan pemilik berbagai merek motor ini sudah mencapai 981 anggota. 

    Semua member BCM tersebut tersebar di beberapa kota besar di Indonesia, termasuk sampai Aceh.

    “Tantangan yang dihadapi oleh BCM sejauh ini adalah terus menghadirkan kegiatan yang sesuai dengan visi misinya. Untuk terus mempertahankan visi dan misi tersebut agar tetap berjalan dengan lancar tentunya dibutuhkan orang-orang yang mau bekerjasama satu sama lain. Alhamdulillah di BCM kami saling memahami dan bertoleransi sesama member,” tutup Mamet.

    Baca juga  Kolaborasi Tiga Komunitas Motor, Bawa Senyum Yatim

    Berita Terpopuler

    1 KOMENTAR

    1. Happy Anniversary BCM, Semoga Tetap Menjadi Komunitas Yang menggalang Kebaikan dengan saling silang Berbagi Sesama Member juga Kepada Masyarakat Sekitar. Tetap Solid Tetap Berbuat BAIK.

      Tetap sehat dan semangat….

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here