Kamis, Desember 9, 2021
OLX Auto
More
    MobilMobil BaruHUT ke-75 RI, Toyota Luncurkan Kijang Innova TRD Sportivo Limited

    HUT ke-75 RI, Toyota Luncurkan Kijang Innova TRD Sportivo Limited

    Bertepatan dengan Ulang Tahun ke-75 Republik Indonesia, PT Toyota Astra Motor (TAM) resmi meluncurkan Kijang Innova TRD Sportivo Limited. Sosok MPV 7-seater berupa varian baru ini diklaim sangat sesuai dengan karakter masyarakat Indonesia karena multifungsi, berkapasitas besar, dan dapat digunakan di semua kondisi jalan di Indonesia.

    Menurut President Director PT TAM Susumu Matsuda, kehadiran President Director PT Toyota-Astra Motor (TAM) Susumu Matsuda merupakan  komitmen Toyota Indonesia untuk memberikan pilihan solusi mobilitas keluarga Indonesia, termasuk di era new normal. 

    “Kami harapkan MPV dalam negeri yang juga telah dilengkapi dengan fitur kesehatan ini dapat senantiasa memenuhi kebutuhan pelanggan yang terus berkembang, terutama dalam bermobilitas di era new normal seperti sekarang ini,” kata Matsuda dalam keterangan tertulis, Senin 17 Agustus 2020.

    Ya, salah satu fitur Toyota Kijang Innova TRD Sportivo yang cukup berguna di kala pandemi Covid19 ini merupakan fitur pembersih udara yang juga disebut Integrated Air Purifier (Car Ionizer). Dengan fitur ini maka berfungsi untuk membersihkan udara di dalam kabin yang menghasilkan ion negatif sehingga kualitas udara di dalam kabin meningkat. 

    Fitur ini juga dilengkapi dengan intelligence air quality control untuk menunjukkan kondisi kualitas udara di dalam kabin.

    Perlu diketahui, tampilan yang bold dan sporty tergambar dari TRD Sportivo Front Bumper Spoiler, TRD Sportivo Rear Bumper Spoiler, hingga TRD Sportivo Side Skirt dan Side Sticker. Kehadiran Front Grille Ornament dan 17 inch Black Painted Alloy Wheel membuat kesan sporty mobil ini kian kuat.

    Menurut Marketing Director PT TAM Anton Jimmi Suwandy, varian Kijang Innova TRD Sportivo Limited ditujukan untuk pelanggan yang menyukai fungsionalitas MPV namun juga ingin tampil sporty. 

    “Ini menjadikan Kijang Innova TRD Sportivo Limited ini tidak hanya menjadi pilihan mobil keluarga terbaik, tapi juga memberi nilai tambah tersendiri dengan penampilannya yang sporty,” jelas Anton.

    Sejak Kijang Innova diluncurkan pertama kali pada 2004, mobil ini langsung mendapat respon yang positif dari pelanggan dan tampil sebagai market leader medium MPV sampai sekarang dengan pangsa pasar selalu di atas 90 persen. Dengan diluncurkannya varian limited terbaru ini, Kijang Innova kini mempunyai 5 varian yaitu G, V, Q, Venturer, dan yang terbaru TRD Sportivo Limited.

    Soal harga,  berikut daftar harga Toyota Kijang Innova TRD Sportivo dengan status on the road Jakarta:

    • G M/T Rp 359.150.000
    • G A/T Rp 380.650.000
    • V M/T Rp 411.950.000
    • V A/T Rp 431.950.000

     

    OLX Auto

    Berita Terpopuler

    Herdi Muhardi
    Penulis konten otomotif mulai dari sepeda motor, mobil, bus hingga truk yang sempat menjadi jurnalis sejak 2011 di beberapa media mainstream ternama di Indonesia.

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here