Kamis, Desember 9, 2021
OLX Auto
More
    BeritaHyundai Creta Buatan Indonesia Meluncur di GIIAS 2021

    Hyundai Creta Buatan Indonesia Meluncur di GIIAS 2021

    TANGERANG – Hyundai Indonesia akhirnya merilis model terbarunya di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021. 

    Hyundai Creta, merupakan model SUV yang diproduksi oleh PT Hyundai Motors Indonesia di Tanah Air dengan standar global.

    “Saya ingin mengucapkan terima kasih atas perhatian dan sambutan yang kami terima dari pelanggan Indonesia, melebihi apa yang kami harapkan. Hari ini, kami dengan bangga menandai pencapaian baru dalam membawa visi kami ke Indonesia melalui produk perdana dari pabrik Hyundai di Indonesia. Hyundai CRETA buatan Indonesia untuk Indonesia tentunya akan memberikan pengalaman berkendara yang baru bagi pelanggan kami,” ucap SungJong Ha, President Director PT Hyundai Motors Indonesia dalam sambutannya di peluncuran Hyundai Creta di GIIAS 2021, Kamis (11/11/2021). 

    Berbagai fitur canggih dan kekinian sudah dijebloskan kedalamnya untuk menunjang kenyamanan serta kemewahan berkendara bersama Creta. 

    Dan salah satu fitur yang cukup menarik di Creta  adalah Hyundai Bluelink yang menjadikan kendaraan terkoneksi dengan smartphone pemiliknya. 

    Hyundai Indonesia juga melengkapi kehadiran Creta dengan sebuah layanan bernama My Own Creta sebagai sebuah terobosan bagi konsumen yang ingin memiliki Creta yang dipersonalisasi. 

    Setidaknya ada 10 paket personalisasi yang akan ditawarkan kepada konsumen.

    Makmur, Chief Operating Officer PT Hyundai Motors Indonesia memberikan penjelasan terkait produk SUV terbaru Hyundai Creta (Foto: Zie)

    Makmur, Chief Operating Officer PT Hyundai Motors Indonesia, menambahkan, “Hyundai Creta adalah sebuah SUV yang didesain untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia, berpenampilan mewah, serta dilengkapi dengan fitur Hyundai SmartSense. Mobil ini memiliki karakter yang dinamis dan inovatif, didukung dengan hadirnya Hyundai Bluelink sebagai Connected Car Service serta My Own Creta yang dapat memenuhi keinginan pelanggan dengan desain sesuai selera mereka. Produk ini akan menjadi terobosan yang kami hadirkan untuk semakin memperkuat posisi kami sebagai game-changer di industri otomotif Indonesia dan kami berharap agar CRETA mendapatkan tempat yang istimewa di hati masyarakat Indonesia.”

    Hyundai Creta Hadir Dalam 4 Tipe

    Lalu Hyundai Creta juga hadir dalam 4 tipe berbeda, Active, Trend, Style dan Prime, dengan rentang harga jual mulai dari Rp 279 juta untuk varian terendah hingga Rp Rp 399 juta untuk varian teratas.

    SUV Hyundai buatan Indonesia ini juga menawarkan banyak pilihan warna eksterior, mulai dari Creamy White Pearl, Magnetic Silver Metallic, Titan Grey Metallic, Midnight Black Pearl, Glowing Silver Metallic, Galaxy Blue Pearl, Dragon Red Pearl, Magnetic Silver Metallic with Black Roof, Dragon Red Pearl with Black Roof, dan Creamy White Pearl with Black Roof. 

    Sementara untuk pilihan warna interior ada pilihan Full Black, Black/Cognac Brown Two-tone. 

    Tertarik beli Hyundai Creta dan mau trade in dengan mobil lama? Kunjungi booth OLX Autos yang merupakan official trade in partner GIIAS 2021. Booking jadwal inspeksimu di sini.

    OLX Auto

    Berita Terpopuler

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here