Kamis, September 29, 2022
More
    BeritaTampil Megah di GIIAS 2022, Hyundai Tarik Perhatian Pengunjung

    Tampil Megah di GIIAS 2022, Hyundai Tarik Perhatian Pengunjung

    TANGERANG – Hyundai di GIIAS 2022 benar-benar membagongkan. Pabrikan mobil asal Korea Selatan ini tampil megah dengan tampilan booth futuristik yang pastinya memanjakan mata pengunjung pameran.

    Bagi yang sudah biasa berkunjung ke pameran GIIAS, pasti tau kalau booth Toyota selalu berhadapan dengan booth Honda dengan luas area yang hampir sama.

    Tapi tahun ini, posisi Honda tergeser Hyundai yang memberanikan diri untuk menantang raksasa otomotif asal Jepang tersebut.

    Tidak sekadar berhadap-hadapan dengan Toyota saja, PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) juga show off dengan membangun booth megah berkonsep futuristik dan canggih.

    Hyundai di ajang otomotif terbesar ini juga semakin mempertegas posisinya di industri otomotif Indonesia dengan masuk ke segmen paling gemuk, yakni segmen MPV lewat peluncuran Hyundai STARGAZER.

    Baca Juga: Wujud Hyundai Stargazer Si Penantang Avanza CS, Ini Harganya

    Hyundai di GIIAS 2022

    “Hyundai selalu berusaha untuk menjadi lebih dari sekadar perusahaan otomotif, tetapi juga menjadi penyedia mobilitas yang memberikan pengalaman bermakna. Di Hyundai, kami tidak pernah berhenti untuk menciptakan inovasi dan berkolaborasi untuk masa depan,” jelas WooJune Cha, Presiden Direktur PT Hyundai Motors Indonesia di GIIAS 2022, Kamis (11/8/2022). 

    “Melalui GIIAS 2022, Hyundai akan kembali memperkuat komitmennya dengan resmi menghadirkan STARGAZER, produk MPV terbaru untuk keluarga Indonesia. Produk ini hadir sebagai bintang baru keluarga dan telah mendapatkan tanggapan yang sangat positif pada periode pre-booking bahkan saat sebelum diumumkan kehadirannya,” lanjutnya. 

    Di ajang perhelatan GIIAS 2022, Hyundai membawa teknologi mobilitas masa depan lebih dekat dengan menghadirkan beragam produk, beragam layanan termasuk test drive, area interaktif, serta program penjualan yang interaktif. 

    Booth Hyundai di GIIAS 2022 terletak di Hall 1A dengan luas area booth mencapai 2.744 m². Kemegahan booth Hyundai tidak terbantahkan berkat aplikasi LED Media Wall yang megah dengan luas kurang lebih hingga 540 m².

    OLX Autos Hadir di GIIAS 2022

    OLX Autos melanjutkan perjalanannya di Indonesia dengan kembali bekerja sama dengan GAIKINDO menjadi official trade-in partner pada event GIIAS 2022. Upaya ini merupakan bentuk komitmen OLX Autos untuk memperkuat industri otomotif, khususnya pasar mobil bekas di Indonesia.

    Selama gelaran GIIAS 2022 yang berlangsung pada 11-21 Agustus 2022, OLX Autos menghadirkan OLX Autos Spot yang hadir di beberapa titik, yakni di OLX Autos Spot di Hall 9, OLX Autos Information Booth di Hall 1, Hall 3A, Hall 5, dan Hall 10, serta Inspection Center di Area Parkir Hall 10 untuk bisa memenuhi berbagai kebutuhan pelanggan yang ingin menjual mobilnya di OLX Autos.

    OLXers mau jual mobil bisa di OLX Autos.

    Berita Terpopuler

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here