Senin, Agustus 8, 2022
More
    BeritaHyundai Gowa Buka Cabang di Jakarta Pusat dan Bekasi Barat, Semuanya Melayani...

    Hyundai Gowa Buka Cabang di Jakarta Pusat dan Bekasi Barat, Semuanya Melayani 3S

    Februari 2022, target Hyundai Gowa adalah membuka dan mengoperasikan sebanyak 12 dealer resmi Hyundai.

    Rabu, tanggal 2 Februari 2022 menjadi hari yang cukup spesial bagi Hyundai Motors Indonesia, khususnya bagi mitra setianya, PT Gowa Modern Motor (Hyundai Gowa).

    Pasalnya Hyundai Gowa secara bersamaan telah meresmikan sekaligus dua dealer resmi Hyundai milik mereka di Indonesia.

    Kedua dealer resmi Hyundai tersebut masing-masing berada di Jl. Pramuka No. 137, Jakarta Pusat serta satunya lagi di kawasan Narogong, Rawa Lumbu, Bekasi, Jawa Barat.

    Berstatus sebagai dealer resmi Hyundai dengan pelayanan 3S (Sales, Service & Spare Part), Hyundai Gowa berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik, serta menyediakan kebutuhan pelanggan dan secara konsisten menjadikan kenyamanan pelanggan sebagai fokus utama Hyundai Gowa.

    Komitmen Hyundai Gowa dalam mengembangkan penjualan mobil merek asal Korea Selatan ini memang tidak main-main dan cukup ambisius.

    Di bulan Februari 2022 ini saja, target Hyundai Gowa adalah membuka dan mengoperasikan sebanyak 12 dealer resmi Hyundai.

    Hyundai Gowa Narogong menjadi cabang ke-6 dan Hyundai Gowa Pramuka adalah cabang ke-7, artinya masih akan ada 5 cabang lagi yang sedang dipersiapkan untuk beroperasional hingga akhir Februari mendatang. 

    Alasan mengapa Hyundai Gowa begitu antusias dalam memperluas jaringan layanan dealer 3S Hyundai di Indonesia didorong tingginya antusias masyarakat terhadap model-model Hyundai yang sudah diluncurkan di Tanah Air.

    Hyundai Gowa Pramuka

    “Komitmen kami memberikan kenyamanan dan kemudahan kepada pelanggan. Apalagi layanan bengkel resmi dan suku cadang Hyundai di Jakarta Pusat dan Bekasi Barat menawarkan pelayanan servis dengan standarisasi Hyundai Indonesia serta dikerjakan secara professional oleh teknisi-teknisi terlatih dan bersertifikasi. Hasilnya tidak perlu diragukan lagi,” ujar Damoza, CEO Hyundai Gowa dalam sambutannya di peluncuran Hyundai Gowa Narogong dan Hyundai Gowa Pramuka, Rabu (2/2/2022).

    Sejauh ini, Hyundai Gowa telah memiliki 5 cabang yang tersebar di Jakarta, Surabaya, Makassar, Manado, Bandung dan Tasikmalaya. 

    Dengan line up produk Hyundai seperti EV Ioniq dan Kona, SUV mewah Palisade, Santa Fe dan high MPV Staria, Hyundai Gowa optimis terhadap peningkatan pelanggan Hyundai, baik di wilayah Jakarta Pusat maupun di Bekasi Barat. 

    “Apalagi dengan kehadiran Hyundai Creta yang sudah mulai ramai di jalanan, dimana model baru tersebut dibekali fitur dan teknologi terbaru dari Hyundai yang dibuat di Indonesia untuk Indonesia. Nah, pelanggan Hyundai Gowa siap-siap dengan kejutannya,” pungkas Damoza memancing rasa penasaran konsumen tentunya. 
    Bagi pelanggan Hyundai Gowa yang ingin mengetahui lebih lanjut terkait unit atau melakukan test drive, dapat menghubungi 08118199929 (Pramuka) dan 08118887321 (Narogong).

    Berita Terpopuler

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here