Sabtu, Desember 4, 2021
OLX Auto
More
    MobilMobil BaruHyundai Santa Fe Baru Sudah Dibekali Head Unit Floating

    Hyundai Santa Fe Baru Sudah Dibekali Head Unit Floating

    TANGERANG – Pada gelaran pameran otomotif GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019, PT Hyundai Mobil Indonesia (HMI) memajang Hyundai New Santa Fe varian XG dan GLS. Bedanya, kali ini pada model tersebut sudah tersemat head unit floating display. 

    Head unit New Santa Fe ini menggunakan teknologi touch screen dengan kemampuan support Apple Car Play dan Android Autolink.

    Dengan menghubungkan smartphone ke head unit New Santa Fe melalui port USB, pengendara dapat mengakses aplikasi peta digital maupun memutar lagu favorit di smartphone dengan format audio WAV/MP3/WMA/m4a/flac.

    Lantunan musik dan lagu-lagu favorit pun terdengar makin ciamik karena fitur entertainment di Santa Fe terbaru ini sudah digabung dengan 6 speakers system yang dimilikinya. 

    Kelebihan lain dari head unit mengambang di Hyundai New Santa Fe ini adalah mudah dalam melakukan parkir karena sudah terkoneksi dengan fitur kamera mundur.

    Selain Santa Fe, booth Hyundai di ajang GIIAS juga diisi dengan berbagai model terbaru lainnya seperti Kona, Santa Fe, i10 x, Tucson, hingga MPV bongsor H-1 Royale.

    Penasaran dengan model Hyundai lainnya? Silahkan lihat disini. (Z)

     

    OLX Auto

    Berita Terpopuler

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here