Kamis, Desember 8, 2022
More
    BeritaHyundai Indonesia Sediakan Service Booth Untuk Ratusan Unit Mobil Listrik Hyundai di...

    Hyundai Indonesia Sediakan Service Booth Untuk Ratusan Unit Mobil Listrik Hyundai di G20 Summit 2022

    Fasilitas Hyundai Service Booth ini akan memberikan layanan berupa pengecekan dan perbaikan untuk ratusan mobil listrik Hyundai yang dipakai sebagai kendaraan resmi delegasi G20 Summit 2022.

    JAKARTA – PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) menjadi salah satu perusahaan otomotif di Indonesia yang ikut memberikan dukungan penuh terhadap pelaksanaan G20 Summit 2022 yang akan digelar di Bali, 15 – 16 November 2022 mendatang. 

    Dukungan yang diberikan Hyundai Indonesia adalah berupa ratusan kendaraan listrik yang akan dijadikan sebagai kendaraan operasional selama acara berlangsung.

    393 unit mobil Hyundai yang terdiri dari Genesis Electrified G80 dan IONIQ 5 menjadi mobil yang akan menemani para delegasi negara-negara yang hadir sebagai peserta G20. 

    Dari ratusan unit mobil canggih dan ramah lingkungan merek Hyundai itu, 44 unit diantaranya adalah Genesis Electrified G80 Special Edition Long-Wheelbase yang diproduksi secara eksklusif di Korea untuk G20. 

    Kemudian ada 87 unit Genesis Electrified G80 Regular Model Standard-Wheelbase, dan sisanya sebanyak 262 unit adalah Hyundai IONIQ 5 yang diproduksi di Indonesia. 

    44 unit Genesis Electrified G80 Special Edition Long-Wheelbase akan digunakan sebagai kendaraan VVIP.

    Sementara Genesis Electrified G80 Regular Model Standard-Wheelbase dan Hyundai IONIQ 5 akan digunakan untuk keperluan lain seperti kendaraan untuk pasangan dari rombongan delegasi, protokol, keamanan, dan tim penyelamat.

    Untuk mendukung kelancaran serta memberikan jaminan terhadap ratusan unit mobil listrik Hyundai tersebut, Hyundai Indonesia menghadirkan fasilitas Hyundai Service Booth.

    Fasilitas ini akan memberikan layanan berupa pengecekan dan perbaikan untuk ratusan mobil listrik Hyundai yang dipakai sebagai kendaraan resmi delegasi G20 Summit 2022. 

    Hyundai juga telah menyiapkan 28 teknisi bersertifikasi, 10 Hyundai Mobile Service, serta 10 Hyundai Mobile Charging, dan 2 unit towing yang selalu siaga 24 jam selama persiapan dan perhelatan acara tersebut.

    Hyundai Service Booth ini berada di area Indonesia Tourism Development Corporation (ITDC).

    Mudah Beli Mobil Bekas di OLX Autos

    Bagi masyarakat yang berminat untuk membeli mobil bekas, OLX Autos sebagai platform omnichannel jual beli mobil bekas terbesar di Indonesia menghadirkan program penjualan menarik hingga akhir tahun ini.

    Konsumen bisa dengan mudah membeli mobil bekas berkualitas di OLX Autos dengan memilih skema kredit berupa pembayaran total down payment (TDP) sebesar Rp1 juta atau cicilan hanya Rp1 juta per bulan.

    OLXers bisa memilih dan membeli dari ribuan mobil bekas berkualitas yang dijual di OLX Autos.

    Untuk mengetahui lebih lanjut mengenai OLX Autos Indonesia, silakan kunjungi
    www.olxautos.co.id atau hubungi 150264.

    Berita Terpopuler

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here