Rabu, Juni 29, 2022
More
    MobilHyundai Stargazer Akan Hadir Dengan Kabin Lega dan Banyak Ruang Penyimpanan

    Hyundai Stargazer Akan Hadir Dengan Kabin Lega dan Banyak Ruang Penyimpanan

    PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) rupanya cukup serius untuk menggarap pasar Multi Purpose Vehicle (MPV), hal ini terlihat dari bocoran Hyundai Stargazer yang kembali muncul di Youtube.

    Dalam video yang beredar selama 15 detik, kali selebritis Ananda Omesh dan keluarga, berakting membayangkan keinginannya untuk memiliki sebuah mobil yang luas dan nyaman.

    Nah, Hyundai membocorkan sebuah teaser bagian interior Stargazer yang akan hadir dengan kapasitas tiga baris penumpang.

    Memang tidak terlihat detail dan jelas. Akan tetapi bagian depan menawarkan ruang yang lega, ditambah dashboard memanjang dan menawarkan layar sentuh lebar, serta  lingkar kemudi dilengkapi beberapa tombol.

    Bocoran teaser Hyundai Stargazer

    Selain itu, dari video yang diperlihatkan, Hyundai Stargazer akan menawarkan kabin lega berkat penggunaan baris kedua dengan pilihan jok captain seat.

    Menurut President Director PT HMID Woojune Cha pasar otomotif Indonesia menjadi game-changer, sehingga Hyundai selalu termotivasi untuk mempersembahkan produk unggulan dengan karakter yang tepat dalam memenuhi kebutuhan pelanggan.

    “Hyundai Stargazer didesain khusus sebagai tolak ukur baru di kelasnya. Produk terbaru yang akan dipasarkan di Tanah Air ini akan menjadi wujud respon Hyundai untuk memenuhi kebutuhan dan gaya hidup modern konsumen Indonesia,” ungkap  Woojune dalam keterangannya.

    Dia juga mengatakan, sangat tidak sabar menghadirkan Hyundai Stargazer, karena mobil ini diproduksi dengan mempertimbangkan banyak masukan dari masyarakat Indonesia.

    Hyundai Stargazer banyak ruang penyimpanan

    Bocoran teaser kabin Hyundai Stargazer

    Nah, mau tau bocorannya langsung dari Hyundai Indonesia, berikut informasi.

    Untuk interior Hyundai Stargazer, disebutkan akan menyuguhkan desain yang mengutamakan kepraktisan dan juga fungsional dalam setiap bagiannya.

    Secara umum, Multifunctional Storage Space menjadi konsep utama yang diterapkan dalam merancang interior yang ada pada Hyundai Stargazer.

    Hyundai Stargazer memungkinkan setiap penumpangnya merasa dimanjakan, berkat banyaknya ruang penyimpanan yang dapat ditemui di segala sisi interiornya.

    Di sisi lain, tipologi desain kendaraan One Sleek Curve yang membuat lengkungan pada langit-langit menambah kesan lapang.

    Perpaduan konsep desain interior dan eksterior tersebut diharapkan mampu menghadirkan pengalaman berkendara yang menyenangkan bersama Hyundai Stargazer.

    Hyundai Stargazer memiliki banyak ruang penyimpanan serbaguna yang memanfaatkan area tersembunyi. Beberapa di antaranya seperti small tray, cup holder, extra pockets, picnic table, dan lainnya.

    Hal ini memungkinkan ruang kabin semakin lapang dan praktis, tanpa mengurangi kenyamanan penumpang.

    Pada sisi depan, dashboard yang memanjang dan ramping membuat ruang depan tampak lebih luas, dinamis, dan memberikan kesan perlindungan ekstra bagi penumpang.

    Kepraktisan dengan memanfaatkan ruang secara maksimal juga ditampilkan melalui meja lipat praktis yang menjadikan kesan mewah di kelasnya.

    Ketinggian kabin juga dioptimalkan dengan sempurna, dibuat secara melengkung agar menghadirkan kesan ruang lebih tinggi, luas, dan lapang, sehingga ideal bagi para keluarga Indonesia yang sedang bepergian.

    Baca juga  Ini Syarat Pebulu Tangkis Indonesia Anthony Ginting Jika Beli Mobil

    Inovasi produk terbaru dari Hyundai ini juga menawarkan desain ventilasi udara silindris, dengan menonjolkan konsistensi dalam desain keseluruhan untuk melengkapi tampilan uniknya.

    OLXers mau cari mobil bekas berkualitas bisa lihat di OLX Autos.

    Berita Terpopuler

    Herdi Muhardi
    Penulis konten otomotif mulai dari sepeda motor, mobil, bus hingga truk yang sempat menjadi jurnalis sejak 2011 di beberapa media mainstream ternama di Indonesia.

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here