Jumat, Mei 20, 2022
More
    BeritaHyundai Umumkan Harga Resmi IONIQ 5, Masih Tembus Rp 700 Juta

    Hyundai Umumkan Harga Resmi IONIQ 5, Masih Tembus Rp 700 Juta

    Harga Hyundai IONIQ 5 di Indonesia mulai dari rentang harga Rp718 juta sampai Rp829 juta, on the road Jakarta.

    JAKARTA – Setelah diluncurkan pertama kali di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2022 beberapa waktu lalu, tepatnya Kamis, 21 April 2022, PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) resmi merilis harga Hyundai IONIQ 5. 

    Mobil full listrik canggih ini ditawarkan kepada konsumen dengan berbagai pilihan varian, mulai dari IONIQ 5 Prime Standard Range, IONIQ 5 Prime Long Range, IONIQ 5 Signature Standard Range, dan IONIQ 5 Signature Long Range sebagai varian tertinggi. 

    Ada lima pilihan warna eksterior yang bisa dipilih, yaitu Optic White, Magnetic Silver Metallic, Titan Gray Metallic, Midnight Black Pearl, dan Gravity Gold Matte. 

    Sedangkan untuk warna interior, tersedia dalam Black 1-tone

    Harga Hyundai IONIQ 5

    Sayangnya untuk harga yang diumumkan, Hyundai IONIQ 5 masih dipasarkan dengan harga di atas Rp700 juta, secara psikologis untuk konsumen masih bisa dibilang mahal, meskipun menawarkan banyak sekali kelebihan serta fitur-fitur menarik.

    Apalagi mengingat model ini juga diproduksi di Indonesia, sehingga harapannya bisa dipasarkan dengan harga yang lebih terjangkau bagi masyarakat.

    Untuk harga, Hyundai Indonesia memasarkan kendaraan listrik ini dengan rentang harga mulai dari Rp718 juta sampai Rp829 juta, on the road Jakarta.

    “Komitmen Hyundai untuk mewujudkan era mobilitas masa depan direfleksikan dengan kehadiran kendaraan listrik murni Hyundai IONIQ 5. Kehadiran IONIQ 5 menjadi milestone yang akan mendukung Indonesia menjadi pemimpin era elektrifikasi di Asia Tenggara,” sebut SungJong Ha, President Director of PT Hyundai Motors Indonesia dalam siaran pers beberapa waktu lalu. 

    IONIQ 5 juga menjadi jawaban nyata dari Hyundai terkait isu lingkungan. Karena produk terbaru ini akan membantu mempercepat proses pelestarian alam. 

    “Inilah yang menjadi visi kami untuk mewujudkan Progress for Humanity,” lanjut SungJong Ha.

    Menjadi Model Terbaik Mobilitas Masa Depan

    Harga Hyundai IONIQ 5

    Hyundai IONIQ 5 menjadi mobil listrik dengan segudang teknologi terdepan yang ditawarkan.

    Lebih membanggakan lagi karena IONIQ 5 menjadi mobil listrik pertama yang dibuat di Indonesia, tepatnya di fasilitas produksi Hyundai Motors yang berada di Cikarang, Jawa Barat.

    Mobil ini mengadopsi Global Modular Platform (E-GMP) dengan kemampuan mengalirkan daya listrik ke perangkat elektronik atau Vehicle-to-Load (V2L).

    Fitur Vehicle-to-Load atau V2L ini memungkinkan IONIQ 5 menjadi sumber listrik untuk mengecas benda-benda lainnya dengan tenaga listrik sebesar 3,6 kW.

    Fungsi ini akan sangat berguna ketika Hyundai IONIQ 5 diajak melakukan kegiatan outdoor.

    Soal keamanannya, IONIQ 5 juga hadir dengan fitur Hyundai SmartSense, drive assist paling terkini dari Hyundai. 

    Hyundai SmartSense akan terus memantau area sekitar dan membantu memberikan keamanan lebih dari potensi bahaya pada saat mengemudi.

    Menawarkan kenyamanan yang maksimal hingga desain yang stand-out, tidak heran kalau Hyundai IONIQ 5 menjadi “the new raising star” di IIMS Hybrid 2022.

    Baca juga  Ini Mobil Hyundai di Sirkuit Mandalika yang Jadi Safety Car

    Hyundai mampu meraup hingga lebih dari 1.400 unit pemesanan dalam waktu 11 hari pameran meskipun harga resminya belum diumumkan.

    Harga Hyundai IONIQ 5

    Keunggulan-keunggulan ini jugalah yang mengantarkan Hyundai IONIQ 5 mendapatkan banyak pengakuan secara global.

    Terakhir, electric mid size ini meraih gelar World Car of the Year, World Electric Vehicle of the Year dan World Car Design of the Year.

    “Hyundai sudah berhasil membangun brand image sebagai leader untuk mobil listrik dan produk otomotif yang inovatif. Kami ingin menyampaikan terima kasih kepada para pelanggan, kami percaya bahwa capaian kami tidak terlepas dari dukungan dan masukan berharga dari para pelanggan. Kami juga akan terus berupaya untuk dapat memaksimalkan kepuasan pelanggan sebagai customer-centric brand,” pungkas Ha.

    Harga Hyundai IONIQ 5

    Varian Hyundai IONIQ 5Harga On The Road Jakarta
    IONIQ 5 Prime Standard RangeRp718.000.000,-
    IONIQ 5 Prime Long RangeRp759.000.000,-
    IONIQ 5 Signature Standard RangeRp779.000.000,-
    IONIQ 5 Signature Long RangeRp829.000.000,-

    Berita Terpopuler

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here