Senin, November 29, 2021
OLX Auto
More
    BeritaICEC 2020 Pionir Kompetisi Custom Motor Listrik

    ICEC 2020 Pionir Kompetisi Custom Motor Listrik

    Penuh percaya diri, event organizer ternama di Indonesia, PT Dyandra Promosindo mengumumkan rencana pelaksanaan pameran IIMS Motobike Show ke-2 pada 2-4 Oktober 2020 mendatang di JIExpo, Kemayoran, Jakarta.

    Pameran motor ini mejadi bagian dari event terbesar Dyandra di tahun ini, yakni Dyandra New Adventure (DNA) bertajuk “The Biggest End Of Year Multi-Industry Event” diisi berbagai program inovatif dan kreatif yang diklaim sesuai dengan kebutuhan stakeholders sekaligus menjadi momen untuk memulihkan kondisi perekonomian Indonesia, dalam hal ini industri roda dua.

    Salah satu program yang cukup menarik ditawarkan adalah Indonesian Custom E–Moto Expo & Championship (ICEC), sebuah kompetisi custom motor listrik pertama di Indonesia yang melibatkan builder ternama di Tanah Air. 

    Kompetisi ini memang dirancang sangat kompetitif demi mengadu kemampuan kreativitas builder, disamping sebagai langkah Dyandra dalam mendukung program pemerintah tentang berkendara ramah lingkungan.

    “Dalam situasi New Normal, kami tidak ingin berhenti melakukan inovasi. Kami tetap mengeksplorasi beragam kebutuhan industri dan berusaha memberikan show terbaik bagi para pengunjung. Khusus untuk IIMS Motobike Show 2020, berbagai kegiatan menarik, unik dan kreatif sudah disiapkan PT Dyandra Promosindo sebagai penyelenggara,” tutur Hendra Noor Saleh, Presiden Direktur PT Dyandra Promosindo dalam keterangan tertulis, Jumat (3/7/2020).  

    Sebanyak 11 unit motor listrik disediakan Dyandra kemudian diserahkan kepada builder yang menjadi peserta kompetisi ICEC untuk disertakan dalam dua kelas, Freestyle dan Enthusiast

    “Ini merupakan salah satu sisi inovatif di IIMS Motobike Show 2020, sekaligus pionir dalam kompetisi motor custom listrik di Indonesia. Semakin populernya kendaraan ramah lingkungan membuat pasar motor listrik meningkat. Tentu para builder ingin menuangkan sisi kreativitas mereka dengan meng-custom motor listrik menjadi lebih personal tetapi tetap ramah lingkungan,” tambah Kohen (Hendra Noor Saleh).

    Diantaranya akan ada Indonesian Custom E-Moto Expo & Championship (ICEC), Parade & Catwalk Show, Trade In, 2 Stroke Show, Motorbikes in Movies, Bikers Motobike Meet, Romantic Couple Ride, Test Ride dan Motobike Stage

    Meriah Bersama Program Unggulan

    IMS Motobike Show 2020 menjadi pameran otomotif khusus roda dua yang bakal memuaskan hasrat para pecinta motor di Tanah Air. Selain kompetisi motor listrik custom, pihak Dyandra juga menyiapkan program lainnya seperti Motobike Parade & Catwalk Show

    Parade dan catwalk diselenggarakan selama 3 hari dengan memutari area indoor hingga outdoor. Pesertanya terdiri dari motor yang sudah di custom setiap brand APM. 

    IIMS Motobike Show juga diisi motor-motor legenda bermesin 2-Tak (stroke) yang di idolakan pada zamannya. Motor-motor ini akan menampilkan show sound yang mencirikan suara motor 2-Tak di area Motobike Show.

    Program menarik lainnya adalah Trade In Festival khusus pasar otomotif roda dua. Area khusus ini berisikan berbagai brand dengan program tukar tambah maupun repeat order dengan diskon besar. 

    Ajang ini juga akan mempertemukan komunitas pecinta motor mulai dari 2tak, 4tak, sport, klasik & skuter dalam program Bikers Motobike Meet. Ada juga Romantic Couple Ride untuk pasangan yang suka riding bareng. 

    Buat pengunjung yang hadir dan berencana untuk membeli motor tapi butuh mengujinya terlebih dulu, IIMS Motobike Show juga menyediakan area khusus test ride

    Panggung hiburan juga bakal meramaikan 3 hari pameran dengan ragam acara hiburan, musik dan quiz yang bisa terus dinikmati para pengunjung.

    OLX Auto

    Berita Terpopuler

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here